Senyuman Manis Si Laut Biru

in #indonesia7 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemian semuanya, kali ini saya ingin membagikan tentang sebuah puisi keindahan yang dimiliki oleh lautan yang biru.

image

Ombak pantai menampar karang
Angin berhembus membentuk gelombang
Gemuruh angin di tepi pantai
Menghapus sedih menjadi senang

Di bibir pantai
Banyak orang merauh
Menduduk dan bermain pasir
Berkejar kejaran dengan ombak yang datang

Sungguh indah lautku
Membentang luas laut nan biru
Habitat berbagai makhluk hidup
Bersembunyi di balik terumbu

Oh laut
Aku ingin slalu memandangmu
Merasakan angin menjambah kulitku
Memandang biru
Hingga aku putih dan buta

Laut yang penuh kekayaan
Sumber hidup manusia yang berlimpah
Beraneka macam kehidupan
Menjadi Sumber Daya Alam

Lautku yang indah dan kaya…
Menjadi manfaat setiap insan
Anugrah bagi Negara Indonesia
Dari Tuhan yang Maha Esa.

Hanya sekian puisi dari saya, semoga anda menyukainya.

Terimakasih telah mengunjungi blog saya ini

Sort:  

siip puisi yang bagus :)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59007.15
ETH 2493.89
USDT 1.00
SBD 2.46