Santai Di Pinggir Pantai (Relax At The Beach)

in #indonesia7 years ago (edited)

Haii sahabat steemian. Kali ini saya ingin membagikan beberapa gambar yang saya ambil menggunakan kamera xiomi note 4.

image

Hari ini saya lagi bersantai di pinggir pantai bersama rekan saya, karena cuaca di kampung kami sangat panas, lalu kami pergi ke pinggir pantai untuk bersantai sejenak, memang kalau sudah berada di pinggir pantai sangat enak sekali, apalagi Dengan angin sepoi-sepoi membuat kami nyaman berada disini.

image

Suanan laut yang begitu sepi, biasanya banyak kapal-kapal yang lagi berlayar untuk mencari ikan, sangat indah bukan alam Aceh ini, negeri Aceh ini terkenal dengan luasnya perlautan. Saya sangat nyaman berada disini, suasana yang sangat membuat saya betah berlama-lama disini.

Pantai yang saya kunjungi ini memang sangat indah, dengan pondok berderet yang berada di atas air laut.
Di pantai ini memang yang paling terkenal dengan pondok-pondok nya sangat cantik.

image

Negeri ini memang di kenal dengan berbagai macam keindahan-keindahan alam, mulai dari daratan sampai lautan.

[ENGLISH]

Haii is a steemian friend. This time I want to share some pictures I took using xiomi camera note 4.

image

Today I am again relaxing on the beach with my colleagues, because the weather in our village is very hot, then we go to the beach to relax for a moment, indeed when it is on the beach is very nice, especially With the breeze makes us comfortable in here.

image

Suanan sea is so quiet, usually a lot of ships are sailing again to find fish, very beautiful is not the nature of this Aceh, Aceh country is famous for the extent of marine. I am very comfortable to be here, the atmosphere that makes me feel at home linger here.

The beach that I visit is indeed very beautiful, with a cabin lined up above sea water.
On this beach is indeed the most famous with its huts are very pretty.

image

This country is known for various kinds of beauty-the beauty of nature, from the land to the ocean.

Sort:  

Sungguh indah pantai dan laut di nusantara ini, keren

Ya memang pantai Lancok sangat cocok untuk bersantai dengan pemandangan yang sangat indah. @aizulkamal itu dekat dengan rumah saya, kenapa tidak hubungi saya? Besok- besok kalau mau kepantai Lancok hubungi saya dulu ok!!! hehehehe

wow so nice place..

upvote and follow me @nijhum

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62427.05
ETH 2464.11
USDT 1.00
SBD 2.65