FILM India Sudah setara Hollywood?

in #indonesia6 years ago

Tiger-Zinda-Hai-batman-1[2].jpg

Kali ini sedikit berbicara tetang film.
FILM adalah media dalam menyampaikan suatu pesan bagi para penontonnya. baik itu yang positif maupun negatif kemudian tergantung filter sipenonton.

Banyak kita lihat pengaruh besar bagi penonton dalam menonton sesuatu. seperti nonton film spiderman banyak yang ngefans pada spiderman, padahal spiderman adalah fiksi atu hayalan.

karena menyadari begitu besarnya pengaruh film terhadap perilaku manusia, maka produser2 film mencoba membuat yang menarik dan menyampaikan pesan atau inspirasi kepada penontonnya. India melalui Bollywoodnya saat ini baik dari segi kualitas video atau cerita maupun aksi sudah hampir sama dengan film produksi hollywood.
tidak melulu tentang inspektor Vijay dengan Tuan Takur plus Pistol "tich chsyiow...nya"
mungkin bagi mereka masa inspektor vijay sudah habis sekarang eranya lain lagi.
maxresdefault[2].jpg

nah, yang anehnya FILM indonesia, dari dulu sampai sekarang masih seputar Horor/mistis dan cinta, masalah cinta pun juga cinta ga jelas.

Saya menulis ini karena terinspirasi dari sebuah fil yang saya nonton, padahal saya sudah lama ga nonton film secara khusus.

Jadi ceritanya begini, kemarin waktu berangkat dari banda Aceh ke Jakarta, saya dapat duduk kursi tengah , ditambah cuaca juga kurang bersahabat.Padahal ketinggian sudah nencapai 8000M tapi perjalanan seperti bus di jalan berlubang bahkan sampai ketinggian 10000M lebih masih ada goncangan walaupun ga terlalu besar. namun scara umum alhamdulillah perjalanan lancar.

Jadi, dalam perjalanan Banda Aceh-jakarta yang sekitar 2 jam plus 50 menit. Karena duduk ditengah saya agak bete gitu, kalau disamping jendela biasa saya melihat ke luar sambil merenung akan ciptaan Allah. Karena duduknya ditengah satu satunya hiburan ya nonton film dilayar kursi pesawat.

Jadi film yang saya putar termasuk baru yaitu "Ek Tha Tiger" yang diperankan oleh Salman Khan dan Katrina KAIF.
ketika saya melihat film ini,sungguh luar biasa dari segi Actionnya, kualitasnya maupun ceritanya. Film ini mengisahkan tentang dua agen (yang seharusnya bermusuhan) menjadikan mereka saling cinta.
pokoknya mantap, kalau tidak mantap bagaimana saya menghabiskan waktu menulis disini untuk saya berbagi dengan anda semua

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60938.00
ETH 2386.38
USDT 1.00
SBD 2.57