Opini Saya Tentang Bakso Kuah dan Saus Sambalnya / My Opinion About The Sauce And Sauce Meatballs

in #indonesia5 years ago

image
Semangkuk bakso kuah ini harganya hanya lima ribu Rupiah. Murah meriah karena tidak menggunakan daging sapi, hanya menggunakan sedikit ekstrak daging ayam. Bakso kuah adalah salah satu makanan yang saya suka. Jika beli bakso saya tidak suka pakai mie kuning dan tauge, tidak suka pakai sambal. Cukup bakso, bihun dan sawi hijau saja dan yang penting kuahnya gurih dan pas rasanya. Pokoknya kalau sudah ketemu dengan semangkuk bakso yang enak dan murah, saya pasti ketagihan. Jika dibandingkan dengan pizza atau burger, bagi saya lebih enak bakso kuah. Murah, meriah dan merakyat. Di mana-mana banyak yang jual, hanya saja harus teliti mana yang enak baksonya dan bersih tempatnya.

Sayangnya banyak pedagang bakso yang menjual bakso dengan saus sambal merk biasa yang murah harganya dan belum terjamin kualitasnya. Kalau sudah begini biasanya saya beli saus sambal sendiri yang bagus dan berkualitas di minimarket tetapi jika tidak sempat dan sudah lapar ingin segera makan bakso kuah, biasanya saya abaikam saus sambalnya, anggap saja aman bagi perut saya asalkan tidak berlebihan dan tidak keseringan mengkonsumsi bakso kuah dengan saus sambal yang murahan dan tidak terjamin kualitasnya.

image
Mari teman-teman kita makan bakso kuah, pilih sendiri isi bakso kuah sesuai dengan seleramu..

Itulah sekilas opini saya tentang semangkuk bakso. Terima kasih, selamat sore.

  • English Version :

image
This bowl of gravy meatballs costs only five thousand Rupiah. It's cheap because it doesn't use beef, only uses a little extract of chicken meat. Gravy meatballs are one of the foods I like. If I buy meatballs, I don't like using yellow noodles and bean sprouts, I don't like to use chili sauce. Just enough meatballs, rice noodles and mustard greens and the important thing is the broth is tasty and it tastes right. Anyway, if I have found a bowl of delicious and cheap meatballs, I will definitely be addicted. When compared to pizza or burgers, for me it's better sauce soup. Cheap, festive and populist. There are many selling everywhere, it's just that you have to examine which ones are delicious and the place is clean.

Unfortunately, many meatball traders sell meatballs with chili sauce, ordinary brands that are cheap in price and have not guaranteed quality. If this is the case, I usually buy good and quality chilli sauce at the minimarket, but if I don't have the time and are hungry, I want to eat soup meatballs, usually I aback the chili sauce. cheap chili sauce and not guaranteed quality.

image
Let our friends eat gravy meatballs, choose yourself fill in the soup meatballs according to your taste ..

That's my glimpse of a bowl of meatballs. Thank you, good evening.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63688.35
ETH 3125.30
USDT 1.00
SBD 3.97