Sakura Indah Versi Aceh

in #indonesia6 years ago

IMG20180202182352.jpg
Hello guys! Ini adalah postingan perdana saya. Saya masih pemula di komunitas keren ini.
Cerita yang akan saya bagi dengan kalian semua adalah sebuah pemandangan yang secara tidak sengaja saya dapatkan pada suatu sore yang indah.
Suasana matahari sedang tenggelam membuat pemandangan sore hari menjadi begitu eksotik dan bias matahari hilang secara perlahan.
Melewati sebuah kebun, mata saya dikejutkan dengan sebuah pemandangan yang sangat indah. Ya! Sebatang pohon ini tampak gagah berdiri di tengah-tengah kebun. Pohon yang saya lihat ini sepintas sangat mirip dengan bunga sakura yang identik dengan negara Jepang.
IMG20180202182220.jpg
Saya kurang tahu nama pohon ini, tetapi saya menyebutnya dengan Sakura Aceh. Warna daunnya hijau agak kuning keemasan. Cantik kan, guys!
Ternyata Aceh mempunyai banyak habitat flora yang tersimpan dan kurang terekpos.
Inilah cerita perdana saya, semoga bisa menjadi hiburan untuk kalian.
Salam steemit!

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67334.64
ETH 3519.34
USDT 1.00
SBD 3.10