Waduk Keliling Indrapuri, Aceh, Indonesia

in #indonesia7 years ago

Selamat sore sahabat Steemian Indonesia dimanapun kalian berada. Semoga kalian semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Kali ini saya akan membagikan Video tentang Waduk Keliling terbesar yang berada di Aceh, yang saya abadikan menggunakan Drone DJI phantom 3 4K .


Selamat menikmati, semoga anda menyukainya..

Waduk ini berjarak 35 KM dari pusat Kota Banda Aceh, tepatnya di Desa Bak Sukon, Kecamatan Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Video yang sangat indah sekali
Pemandangan dari atas waduk sungguh bisa membuat kita puas kala menyaksikannya :)

Postingan yang bagus apalagi terlihat dari udara.

This post recieved an upvote from minnowpond. If you would like to recieve upvotes from minnowpond on all your posts, simply FOLLOW @azziz

Sangat bagus master, saya pikir waduk jeulekat, hehehe

mantap bang

Vidio bagus pak. . Saya menyukai 👏👏👏. . Semoga anda selalu sehat @aiqabrago

objek wisata favorit saya ketika musim libur tiba ini bg @aiqabrago

wah ini raja ampat nya aceh untuk sementara, luar biasa indahnya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63768.98
ETH 3410.21
USDT 1.00
SBD 2.49