STEEMIT INDONESIA CHALLENGE 11 : MEMBUAT POSTINGAN DALAM BAHASA INDONESIA - DENGAN TEMA : AKU DAN HOBIKU

in #indonesia7 years ago

Selamat malam para Steemian Indonesia dimanpun kalian berada, Semoga kalian selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Source

Tema Steemit Indonesia Challenge 11 adalah tentang “Aku dan hobiku”. Setiap orang pasti memiliki masing-masing hobi. Apakah hobi itu menyangkut berbagai jenis olahraga, menulis apa pun, memotret, bermain game, membaca, makan, menyanyi, melukis, berkebun, menonton, apa pun yang menjadi hobi. Bahkan Steemit pun bisa dijadikan hobi.

Kirim kisah segala sesuatu yang berkaitan dengan hobi beserta foto-foto yang menarik. 

Source

Source

Kami telah menyediakan hadiah sebesar 50 STEEM yang disumbangkan oleh @donkeypong

Dengan rincian sebagai berikut :

Juara 1 memperoleh 25 STEEM

Juara 2 memperoleh 15 STEEM

Juara 3 memperoleh 10 STEEM

PERATURAN LOMBA

Sebelum membuat postingan, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui, yaitu :

1. Postingan wajib ditulis dalam bahasa Indonesia yang baik, benar, dan komunikatif.

2. Postingan harus bagus, unik, dan menarik.

3. Postingan merupakan hasil karya sendiri, bukan hasil jiplakan atau saduran, dan belum pernah dipublikasikan di Media sosial, Media cetak, maupun Blog pribadi. Jika dalam postingan terdapat rujukan dari Buku ataupun Internet, Harap menulis sumber rujukkanya.

4. Foto maupun Gambar yang disertakan dalam postingan adalah milik sendiri.

5. Wajib memberikan indonesia pada tag pertama dan menggunakan indonesiachallenge11 pada tag kedua.

6. Maksimal 3 postingan setiap akun yang akan dinilai.

7. Resteem postingan ini sebagai bentuk kepedulian.

CATATAN

1. Tantangan ini dimulai setelah postingan ini diterbitkan

2. Batas akhir postingan yang akan kami terima Tanggal 6 Oktober 2017, Jam 17:00 Wib

3. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada Tanggal 8 Oktober 2017

4. Juri pada Steemit Indonesia Cahallenge kali ini adalah @masriadi

SELAMAT BERLOMBA PARA STEEMIAN INDONESIA, SEMOGA POSTINGAN ANDA MENJADI YANG TERBAIK PADA STEEMIT INDONESIA CHALLENGE 11

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Terima kasih

Besok sya mau beli pensil 2b, mau latihan nulis. Biar gk jelek. Hhee
Kalo tema tntang hobi. Saya ikut 😄😄😄

Semoga menang @arie.steem. Salam kenal.

@bahagia-arbi , salam kenal juga bg

Hello guys please register through this link i will be very thankful to you please i need referrals and you can also earn big amount you can check but please help me in getting my target of 40 referrals. I need 40 people to register this link please. I will give you referrals in return but please kindly login through this link.

http://padyredrgi.loan/5317664160364/

Wah wah..sangat menarik, saya pasti akan memancing dengan 3 umpan terbaik saya didanau challenge ini, semoga semua menikmatinya dan mari bersama mencoba dan mempersembahkan yang terbaik dari ide-ide cemerlang yang kemudian kita salurkan melaui jari jempol yang menari-nari diatas layar Smartphone maupun keyboard PC.

Salam Komunitas Steemit Indonesia 

Mantap. Mari kita uji kembali skil dan kemampuan kita dalam kompotisi ini.
Terimakasih @aiqabrago. Ini sangat menyenangkan.

Hello guys please register through this link i will be very thankful to you please i need referrals and you can also earn big amount you can check but please help me in getting my target of 40 referrals. I need 40 people to register this link please. I will give you referrals in return but please kindly login through this link.

http://padyredrgi.loan/5317664160364/

salam kenal saya @giwasteemit asal Aceh (Kota Sabang).. dapatkah saudara menjadi curator saya..

terima kasih atas kebijaksanaan anda @aiqabrago, dalam membuat lomba ini dengan tema,
"AKU DAN HOBIKU"

salam kenal dari saya @sultan-aceh putra daerah kota lhokseumawe - indonesia., untuk anda @aiqabrago

"Resteem"

Mantap bang @aiqabrago event nya, maju terus KSI.... Semangat...!!!!!

Terima kasih atas dukungannya @dodybireuen :)

Luar biasa sekali abang @aiqabrago selaku Curator Indonesia. Saya suka sekali untuk mengikuti perlombaan challenge yang bertema "AKU DAN HOBIKU". SUKSES TERUS KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

terima kasih atas infonya master @aiqabrago
saya merasa sangat beruntung dengan mengikuti anda, semoga saya mendapatkan peluang dalam perlombaan ini.

wah,,ada lomba lagi nih,,semoga aku beruntung.
Terimakasih pak Curator.

Sama-sama @jesca, Semoga anda menjadi pemenang :)

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64678.67
ETH 3086.68
USDT 1.00
SBD 3.87