You are viewing a single comment's thread from:

RE: Saya ingin menjelaskan dan meminta pendapat kepada seluruh komunitas steemit.com khususnya Komunitas Steemit aceh dan Komunitas Steemit Indonesia

in #indonesia7 years ago (edited)

Wa'alaikum salam @silvia, Teruslah berkarya dan Harumkanlah nama Aceh untuk Indonesia melalui resep makanan yang anda buat.

Saya @aiqabrago, Curator pertama di Indonesia dan saya berasal dari Aceh.
Saya Tegaskan, TIDAK ADA LARANGAN MENGGUNAKAN TAG ACEH DAN TAG INDONESIA SECARA BERSAMAAN DI STEEMIT, KARENA ACEH ADALAH BAGIAN DARI INDONESIA. Terima kasih

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

ya terimakasih atas dukungan anda @aiqabrago
saya yakin dengan usaha dan kerja keras, anda akan mampu mengembangkan komunitas steemit indonesia dan juga aceh, saya akan selalu mendukung dan membantu semampu saya
dan terimakasih juga atas penjelasan anda tentang penggunaan tags
salam kembali

Sama-sama @Silvia dan terima kasih kembali 😊🇲🇨

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 57824.15
ETH 2965.89
USDT 1.00
SBD 3.70