Macro Photography : Little Monsters - Spider (Laba-laba)

in #indonesia7 years ago

Selamat malam para sahabat Steemian Indonesia dimanapun kalian berada, Semoga kalian selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa gambar tentang Laba-laba jenis Aradneus kuadratus yang saya abadikan beberapa hari lalu menggunakan kamera Xiaomi redmi note 4 dengan memasang lensa makro merk Aukey.

Semoga kalian menyukainya..

Terima kasih

@aiqabrago

Sort:  

Hasil foto yang sangat keren!!! Cara pengambilan foto yang profesional. Saya belum pernah melihat laba-laba jenis ini. Terima kasih @aiqabrago telah membagikan postingan tentang laba-laba yang dapat menambah ilmu pengetahuan tentang mahkluk hidup.

Izin saya resteem :)

Mantap cara pengambilan gambarnya , nyan kahi photografer bg @aiqabrago , laba laba nya juga keren , postingan yg bagus sucses selalu buat @aiqabrago seklian di vote punya kami juga https://steemit.com/kreatif/@agussafrizal/kreatif-menara-eiffel-dari-tusuk-lidi-2017103t221617521z

laba laba yang cantik

Postingan yang menakjubkan membuat saya iri akan hasil gambar yang sempurna. Salam dari saya untuk anda sodaraku.

Wowww,,, gambar2 nya sangat bagus sekali, saya sangat menyukai gambar yang anda bagikan @aiqabrago ,,, itu salah satu binatang yang sangat saya suka

Postingan yang sangat baguus, dengan tulisan bahasa indonesia yang benar dan hasil gambarnya yang sangat bagus
Good bg
Saya telah follow bg tlong di follow balek bg

mameh that warna laba laba nyan

Gambarnya bagu-bagus bang @aiqabrago
Kalau bisa tolong di foto kepompong sama kupu-kupu menggunakan lensa makro

Wah, sangat cantik dan mempesona. Saya sangat menyukai hasilnya, terus berkarya bg @aiqabrago.
Izin Reestem..!!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60009.56
ETH 3342.57
USDT 1.00
SBD 2.42