"kontes menulis-jika kamu bisa kembali ke Awal Ramadhan, apa yang akan kamu perbaiki.

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum steemians semuanya

Terimakasih sebelumnya kepada mba @rayfa yang sudah mengadakan kontes menulis-jika kamu bisa kembali ke awal Ramadhan, apa yang ingin kamu perbaiki.

iz577p4snj.jpg

Tema Kontes nya nyambung dengan yang aku rasakan.

Tak terasa Ramadhan akan segera pergi
Terasa sangat berat sekali untuk melepas kepergiannya.

Ramadhan yang sangat aku rindu dan aku nanti nantikan.

Kini akan berlalu begitu saja.
Aku merasa sangat bersalah, membuatnya seperti tak berarti buatku.

Tak terhitung waktu kucoba untuk selalu merenung, tapi ahirnya tetap sia sia.

Begitu congkak dan sombongnyakah aku, hingga Ramadhan tak mampu meluluhkan kata maaf. Andai semua orang tahu, mereka pasti akan mentertawakan aku...."kamu siapa? Kamu bisa apa? Sombong sekali tidak bisa memaafkan !!!
Tuhan saja yang punya semesta alam selalu bisa memaafkan, sebesar apapun kesalahan umatnya.

Entahlah kenapa begitu sulit, aku hanya tidak mau munafik dengan berpura pura memaafkan.

Aku sungguh malu dan benar benar tidak siap dengan hari yang fitri , rasa sakit yang meraja membuatku kalah di hari kemenangan.

Andai saja masih ada waktu /atau bisa mengulang ke awal Ramadhan , aku ingin sekali. Berusaha lagi semampuku untuk lebih berbenah lagi , hingga aku bisa merasakan indahnya kemenangan yang nyata, bukan kemenanga yang samar karna tertutup kemunafikan.

Masih ada 5 hari ke depan,
Tidak ada yang tidak mungkin
Alloh sang pemilik hati,....
semoga Alloh meluluhkan kerasnya hatiku

Hingga mampu merasakan fitri yang sesungguhnya...

Salam Ramadhan

IMG-20180424-WA0469.jpg

Xinwu district Juni 2018

Sort:  

Lakukan yang terbaik untuk hari hari terahir.

Insyaalloh....akan slalu berusaha melakukan yang terbaik hingga mndapatkan yg terbaik pula

Yah, Ramadhan suci telah bersiap pergi. Bila ada rasa mengganjal itu sulit mencair, istighfar obatnya. @ainee Semangat dan Salam bahagia

Iya bunda ,insyaalloh ,

Mari berjuang untuk hari2 terakhir, Allah tidak melihat hasil tapi proses yang kita lalui

Dan insyaaloh proses yang baik akan mendapatkan hasil yang baik.

Terima kasih atas partisipasinya @ainee

Sama sama mb @rayfa

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67706.36
ETH 2616.68
USDT 1.00
SBD 2.72