Kontes kebahagiaan berbuka puasa dari @wal.wal (Buka bersama indo-Taiwan)

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalsmualaikum...
Selamat malam steemians...

Kontes kebahagiaan berbuka puasa dari @wal.wal. Terimakasih sebelumnya telah mengadakan kontes ini, maaf jika ceritaku tidak sesuai dengan cerita harapan @wal.wal, karena memang setiap ber buka aku sendiri.

Aku sudah merasa sangat bahagia, kalaupun harus berbuka puasa sendiri, karena tahun ini aku bisa berpuasa terang terangan tanpa bersembunyi sembunyi karena bos ku mengijinkan aku untuk berpuasa, bahkan mereka selalu mengusahakan makan bareng bareng saat aku berbuka, tapi sayang aku gak bisa ambil fotonya, karena aku menghargai ayi yang sangat tidak suka di foto.

Jarak yang terbentang, menjadi "Pe eR" buatku bagaimana caranya supaya orang orang yang aku sayang tidak merasa kehilangan.

karena 2 hari ini sibuk banget, aku gak sempet v call pas berbuka mereka, mereka kirimkan photo photo menjelang berbuka dengan senyum cantiknya, beserta menu makanannya

photo menjelang berbuka
IMG-20180605-WA0166.jpg
IMG-20180605-WA0165.jpg

Indonesia -Taiwan selisih satu jam. Otomatis waktu berbuka nya aku duluan, saat jam aku berbuka mereka anak anaku dan seseorang biasanya tidak ada yang berani telpon, mereka tahu dan mengerti keadaanku, tapi mereka selalu kirim pesan suara setiap kali berbuka.

Pesan suara yang cukup buatku semangat...

"Nda sayang selamat berbuka ya....kaka sama dede sayang nda...emuah..emuah....(peri peri kecilku)

"Nda sayang...selamat berbuka ya, jaga pola makannya,kurangi pedes sama kopi nya, sehat terus ya...sayang...
(.......sayang nda) (seseorang)

Beda dengan mereka, biasanya saat mereka berbuka dan aku tidak sibuk, aku v call mereka, untuk temani mereka berbuka hingga selesai, kalaupun tidak sempat v call biasanya mereka setor foto menu 😊😊 jadi kami tetap bisa enjoy walau terbentang lautan dan samudra hehe...

salah satu menu yang di kirim kaka
Screenshot_2018-06-09-22-31-05.jpg

Sekian cerita dari aku 😊😊

Tentang buka bersamaku indonesia-Taiwan.

Salam Ramadhan

IMG-20180424-WA0469.jpg

Xinwu district 9 Juni 2018

Sort:  

Sukses untuk kontestnya Mba 😊

Hehe... Trmksh ce @ettydealova

Udah gadis gadis heheheheh, pinter masak kayak ibunya ga tu.

Alhamdulilah untuk skarang baru bisa rebus mi dan ceplok telur..😊😊

Weh menurun pasti jurus jurus jitunya

Aamiin...insyaalloh...

Emang disana ada yang nggak boleh berpuasa Bu? ko ada kalimat "karena tahun ini aku bisa berpuasa terang terangan tanpa bersembunyi sembunyi karena bos ku mengijinkan aku untuk berpuasa"

Di sini rata rata gak boleh puasa, jadi kebanyakan puasanya sembunyi sembunyi, orang sini pada ketakutan setelah puasa meninggal.

Emang kenapa? kok puasa malah meninggal? apa karena udaranya dingin?

Hihi karena seharian gak makan apa2, tapi skarang dah bnyk yang mualaf juga.

Itu mikirnya yaa,,nggak makan jadi mati. Heheheheh

Iya, hehe...

Semangat ya mba @ainee
InsyaAllah mba dan keluarga sehat semua dan bisa segera berkumpul lagi Aamiin

Aamiin... Terimakasih @bundaqubeki

Semoga menang

Terimakasih telah menggunakan #ramadan-tkf, ditunggu artikel berikutnya, segala yang berkaitan dengan Ramadhan

Salam hangat dari Kanada,

Aamiin..
Terimakasih @thekitchenfairy.

semangat terus kak @ainee jangan menyerah, pasti orang seperti kakak yang pertama mendapatkan kemenangan

Aamiin.... Terimakasih de @zulfadli

sama2,,, TERUS SEMANGAT @ainee JANGAN PANTANG MENYERAH... sangat terharu membaca tulisan kakak, apalagi saat kakak bilang harus puasa secara sembunyi-sembunyi...

Itulah perjuangan de... berjuang bukan hanya mencari rupiah tapi juga untuk tetap pegang teguh keyakinan agar tetap seimbang

luar biasa kakak @ainee.... sungguh hebat engkau kak

Kk hanya berusaha de...biar Tuhan yang menentukan

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63361.04
ETH 2483.47
USDT 1.00
SBD 2.67