Mengurangi Berat Badan dan Mengecilkan Perut

in #indonesia6 years ago

Selamat berakhir pekan steemians semuanya, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga dalam keadaan baik dan sehat ya, Amin.
Pada kesempatan kali ini, saya ingin menceritakan tentang olahraga. Sekarang saya sedang menggeluti olahraga Fitnes (Gym). Tempat ini bernama Strong Gym yang beralamat di simpang Adam Batre tepatnya di samping Alfa Mart.

image

Pertama masuk member di fitnes kita di pandu dulu oleh strukturnya supaya tidak sia-sia dalam melakukannya. Pengalaman saya di awal-awal mengikuti latihan serasa seluruh badan sakit dan terasa lemas sampai lima hari lamanya. Sekarang sudah berjalan 2 minggu saya latihan di tempat ini dan terasa badan saya mulai ringan.

image

Saya melakukan latihan ini dikarenakan berat badan saya mulai naik dan tampak berperut hehehe. Saya merasa janggal ketika mengenakan beberapa pakaian. Saya juga melakukan latihan bukan untuk membentuk badan seperti badan binaragawan melainkan hanya ingin mengurangi bobot tubuh dan mengecilkan perut saya.

image

Kita baru memiliki power dalam melakukan seluruh latihan maksimal 2 bulan lamanya. Apabila kita yakin dalam melakukan latihan, Insya Allah apa yang kita inginkan akan tercapai, ujar pemandu latihan. Kemudian beliau menyampaikan kurangi makan yang mengandung karbohidrat itu akan membantu kita untuk mengurangi bobot tubuh kita.
Sekian cerita saya pad siang ini, semoga bermanfaat bagi para steemians semua.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68845.40
ETH 3281.32
USDT 1.00
SBD 2.65