Suasana Pantai Di Kota Lhokseumawe

in #indonesia6 years ago

selamat sore semuanya, semoga saja selalu sehat dan bisa beraktifitas seperti biasanya.
oia saya ini baru pertama terdaftar di steemit, jadi buka kakak senior semuanya, mohon bimbingannya oke, ini saya mencoba untuk mengirimkan beberapa photo tentang keadaan pantai di di lhokseumawe.
kenapa saya mengupload photo laut di lhokseumawe, karena saya tinggal di dearah lhokseumawe juga.
jadi buat kakak2 senior semua yang tinggaal di daerah sini boleh donk saya gabung dengan kalian semua..

3.jpg
8.jpg
22.jpg
jangan lupa followme oke..
terimakasih buat semuanya.....
wassalam.......

Sort:  

Hehe heh promo nyoh..
GM_20180126_4532.gif

kon promo, tpi rab nyo promo,,wkwkkwkwkwwkkw

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57173.66
ETH 3067.89
USDT 1.00
SBD 2.39