Between Science, Community, and Steemit

in #indonesia6 years ago

Hallo sahabat steemit semuanya, selamat menikmati hari akhir pekan anda baik bersama teman ataupun bersama keluarga anda semuanya. Semoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan bagi anda semuanya. Dan pastinya sahabat steemit sudah mempunyai ide atau cerita libur akhir pekan anda untuk dipublikasikan ke platform steemit dan bisa dikonsumsi oleh semua steemian sehingga menjadi hal yang menyenangkan dan bermanfaat bagi sahabat steemian lainnya.
IMG-20180422-WA0050.jpg

Hari ini sedikit cerita saya untuk sahabat steemit semuanya. Bireuen Steemit Community (BSC) inilah sebuah komunitas yang membuat saya sampai hari ini bisa bertahan didunia Steemit. Sejak bergabung didalam komunitas dan berjumpa dengan senior yang ada di BSC banyak sekali pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan. Diskusi kecil sering kita lakukan dengan senior membuat saya lebih terarah dalam mengarungi lautan Steemit ini. Walaupun masih sedikit ilmu yang bisa saya serap, tapi saya tetap terus berjalan dan menimba terus ilmu sehingga suatu saat nanti saya bisa seperti mereka.
IMG_20180422_164448.jpg

Dan hari ini beberapa anggota BSC melakukan pertemuan kecil-kecilan. Pertemuan hari ini hanya diskusi ringan tentang steemit dan juga sekaligus untuk membuat agenda acara meet-up menyambut bulan Suci Ramadhan. Walaupun tidak banyak yang hadir dikarenakan ada kegiatan lainnya tapi saya yakin nanti disaat acara meetup berlangsung pasti akan banyak yang hadir seperti acara meetup sebelumnya. Karena rasa kebersamaan yang telah diperlihatkan pada acara meetup sebelumnya membuat seluruh anggota merasa bangga dengan BSC.
IMG-20180212-WA0166.jpg

Semoga saja kebersamaan yang telah terwujud selama ini bisa dipertahankan dan terus menjalin silaturahmi sesama steemian. Dan tetap semangat dalam berkarya sehingga menghasilkan apa yang diimpikan. Tidak ada kata menyerah jika belum berusaha, kegagalan hanya milik para pemenang. Setiap kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, jadi jangan pernah patah semangat jika kegagalan menghampiri kita. Terima kasih semua sahabat steemit yang telah membaca postingan saya. Ini hanyalah sebuah cerita yang saya rangkumkan, semoga bermanfaat bagi anda semuanya. Salam kompak selalu dari saya untuk semua steemian dimanapun anda berada.
@agusscout.
DQmZFvDAeWhTgyYW1YTkanet3c39ChynMXENAfCqH1rFB9o.jpeg

Sort:  

Gagal, jatuh dan kembali bangun adalah sebuah hakikat dalam perjuangan untuk terus tetal hidup, semangat yang besar dengan jiwa yang besar, hanya mereka yang akan berhasil dalam hal ini...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62014.91
ETH 2410.27
USDT 1.00
SBD 2.50