Malming Di Bumi Rameune

in #indonesia6 years ago

Hai sahabat steemians, apa kabar kalian semua? Apa pada baik-baik saja atau sebaliknya. Doa sya, semoga kita semua diberikan kesehatan, murah rejeki dan umur panjang.

Malam ini, saya mengetik tulisan ini tepat diatas Bumi "Rameune". Tahukah kalian sebutan tersebut, langsung saja nama tersebut adalah julukan dari daerah Nagan Raya.

Setiap daerah, masing-masingnya pasti memiliki julukannya. Contohnya saja, Meulaboh, Aceh Barat daerahnya berjuluk Bumi Teuku Umar.

Keberadaan saya disini, tak lain adalah untuk mengunjungi teman atau yang sahabat yang berada disini. Pastinya "Malam Minggu (Malming) di Daerah Berjuluk Rameune" ini.

Selain mengunjungi, tentunya sambil ngopi bersama dalam rangka menikmati kopi kampung bersama sambil melepas kangen dengan keluarga angkat.

Sambil bersenda gurau, sedikit saya luangkan waktu memperkenalkan #steemit kepada mereka akan fungsi dan manfaatnya. Beberapa dari mereka ada yang berkeinginan ingin mendaftar menjadi rakyat steemit.

image

Sambil tersenyum, saya menjawab akan membantu mendaftarkan mereka. Disamping itu, saya sempat menjelaskan bahwa harga steem atau SBD sedang alami penurunan harganya, namun tidak menyurutkan niat mereka untuk ikut bergabung.

image

Sort:  

Aih, si mas mengingatkan aq bahwa ini malam minggu, dan aku lagi kerja di depan laptop, hiksssss, sediihhhh 😭

Posted using Partiko iOS

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63103.76
ETH 2556.80
USDT 1.00
SBD 2.82