Perkenalan STEEMIT✌

in #indonesia7 years ago

Assalamualaikum wr, WB
Maaf dari sekian lama saya buat akun STEEMIT ini baru sekarang ini saya memposting tulisan sekaligus perkenalan saya. Yaaa ini semua tidak lain karena Tuhan yang maha kuasa telah memberikan rezeki kepada untuk bisa aktif d STEEMIT ini. image
Perkenalankan sob nama saya Agus Mauladi saya lahir di Aceh tepat nya di Bayeun pada tanggal 6 bulan agustus tahun 1997, berarti umur saya 20 iyakan sob. saya mahasiswa IAIN Zawiyah cot kala langsa di sana saya sedang menempuh pendidikan S1 saat ini pun saya sudah semester v
image
Pada saat pertama kali kuliah saya berfikir kuliah itu sangat lah susah apa lagi bagi orang yg mempunyai pekerjaan di luar perkuliahan nya, ya pasti nya sangat stres memikirkan nya semua nah apalagi yang sudah berkeluarga, tapi pada saat saya menjalani perkuliahan ternyata tidak seperti yang saya rasakan dahulu, ternyata kuliah itu menyenangkan, pada saat bercanda tawa teman - teman d kampus apalagi bercanda dengan dosen - dosen yang seperti sahabat huuuh. ya image
imageinti kalau sedang belajar ya belajar. Nah dari sini saya mengetahui yang nama nya kekompakan. Pada saat libur kuliah pun kami membuat acara reflesing ya ketempat wisata banyak tempat yang sudah kami jelajahi seperti Kuala parit di Aceh tamiang image
image
Ada juga di hutan lindung image
Dan banyak lagi tempat - tempat yang kami jelajahi.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64081.52
ETH 3398.85
USDT 1.00
SBD 2.62