Hobi yang di bayar

in #indonesia6 years ago

Selamat malam steemian Indonesia, semoga malam anda malam yang berkah dan dalam lindungan allah swt.
Malam ini saya akan menceritakan hobi saya, hobi saya sebenarnya adalah bermain sepakbola tapi setelah adanya aplikasi steemit hobi saya bertambah satu lagi yaitu menulis. Siapa yang tidak mau ketika apa yang kita senangi lakukan tapi aktifitas kita di bayar.
steemi.png
Kenapa masih banyak orang tidak mau menulis, padahal menulis sangat banyak memberikan manfaat antara lain perekam jejak sejarah, sarana menyebarluaskan opini penulis, media dakwah yang sangat bermanfaat, akan membentuk ide-ide baru, sebagai media belajar, dan masih banyak lainnya.
kopi 12.png
“goreskan pena genggam dunia”, slogan yang membuat saya bersemangat dalam menulis.
pena 1.png
Demikian cerita singkat saya, semoga bermanfaat bagi pembaca.

Sort:  

Hello, you received an upvote from @steemdunk thanks to @agusalim86! Steem Dunk is an automated curation platform that is easy and free for use by everyone. Need an instant boost? Send 0.200 SBD with your full post url as the memo to @steemdunk for an upvote. Join us at https://steemdunk.xyz

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.15
ETH 3505.45
USDT 1.00
SBD 2.53