Sang Guru

in #indonesia6 years ago

image
Namanya Kusnadi, berkarakter tegas dan bijaksana,
namun tutur katanya halus, serta bisa dikatakan memiliki kesabaran yang sangat tinggi.

Pria yang berkulit putih dan memiliki tinggi sekitar 155 centimer ini, merupakan guru matematika Sekolah Dasar saya yang sangat sabar mengajari berhitung.

Saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar, saya sangat lemah sekali dalam hal berhitung, apalagi saat melihat rumus yang ada angka-angka nya maka bisa langsung pusing.

Senin (10/7) lalu, tanpa sengaja berjumpa di parkiran Gedung Kantor Dinas Pendidikan Kota Lhokseumawe, di Jalan Stadion Tunas Bangsa dan kebetulan juga saya baru saja keluar dari Markas PMI Kota Lhokseumawe.

Awalnya kami saling bertatapan dan kemudian menyapa, "Pak Kusnadi" tanya saya dan kemudian kami berpelukan.

Tanpa berpikir lama, langsung saja mengajaknya ke ruang kerja saya di kantor PMI Lhokseumawe tersebut dan kami saling bercerita tentang kisah lama.

Semoga sukses selalu pak Guru

Sort:  

pPerjumpaan yg penuh haru dan penuh kesan
lrn sdh lma slg mrindu dlm tk sngaja dpt brjumpa
krn mari berkasih syg ssma insn steemit dan yg lainnya smga sllu brkah dalam ukhuwah silaturrahmi...slm persahbtn.

pPerjumpaan yg penuh haru dan penuh kesan,
krn sdh lma slg mrindu dlm tk sngaja dpt brjumpa,
krn itu mari berkasih syg ssma insn steemit dan yg lainnya, smga sllu brkah dalam ukhuwah silaturrahmi...slm persahbtn.

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66598.01
ETH 3236.65
USDT 1.00
SBD 4.66