Ternyata Pemilik Usaha Adi Sport Sigli adalah Pengusaha Sukses Termuda di Pidie

in #indonesia6 years ago

image
Foto Pixabay. Ilustrasi Gedung Olah Raga


Kenapa sih harus di toko Adi Sport Sigli? Pertanyaan ini sering dilontarkan oleh istri saya manakala saya hendak berbelanja alat-alat olah raga yang saya butuhkan. Saya menjawab begini, "selain penjualnya ramah, barangnya murah juga berkualitas, bahkan ada barang impor dari luar negeri lho. Seperti topi Bermerk Lev'is dan juga baju bola orisinal." Maka tak jarang sepulang dari latihan fitnes saya selalu singgah ke Toko Adi Sport Sigli.

Selain itu, alat-alat olah raga yang beredar sampai ke berbagai toko-toko lain yang ada di seputaran Aceh, kebanyakan barangnya diambil dari Toko Adi Sport Sigli. Mereka merupakan Distributor terbesar di kota kami.

Pernah sekali saya terkejut sampai di sana. Itu pengalaman saya pertama sekali singgah di toko itu. Ketika saya menanyakan yang mana Bosnya, tidak ada yang menjawab. Ternyata Bosnya juga bekerja sebagai karyawan lho. Itulah kelebihannya. "Ia ramah dan mudah menyanjung pelanggannya, bagi saya ia sosok pemuda sukses dalam berwirausaha."

Begitu juga dengan pengalaman lain yang sempat saya rasakan ketika mengunjungi toko Adi Sport Sigli. Hari itu kebetulan kartu kredit saya kehabisan saldo. Ia memberikan saya hutang tanpa beban. Katanya, "tidak usah repot-repot bang, besok bisa bayar."

Bagi saya, Toko Adi Sport Sigli, tempat belanjaan alat olahraga yang paling Siip Deh.
Ketimbang saya harus mangkir di toko lain, mendingan ke toko Adi Sport. Ia sering bilang pada saya, "kalau abang datang kemari hanya untuk berbelanja saja, baiknya tak usah saja." Adi orangnya bersahaja. Dan bisa dijadikan sahabat.

Sebagai seorang pengusaha sukses di usia muda Adi bisa dijadikah sosok inspiratif. Ia tekun dan taat beribadah, bukankah kepercayaan dan sukses itu seiring dan sejalan berjalan untuk mencapai mimpi-mimpi yang hendak diraih.

Maka, sikap dalam berbisnis Adi sebagai direktur di perusahaannya bisa menjadi panutan bagi pebisnis lain. Karena banyak ilmu yang fapat dipetik dan bermanfaat darinya untuk mengembangkan bisnis. Terutama di bidang olahraga. Bahkan mereka telah mampu mengrmbangkan sebuah Club Futsal bernama Falcon. Semoga.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64386.10
ETH 3142.17
USDT 1.00
SBD 3.98