Sudah Memiliki Akun, Kapan Postingan Perdana Musmarwan Abdullah Muncul di Steemit?

in #indonesia7 years ago

image
Foto; Musmarwan Abdullah
By ; @HermanRn


Meski sempat terhenti, namun beragam pendapat muncul mengenai bergabung atau tidak Musmarwan Abdullah (Sastrawan Aceh) di Steemit. Terutama dalam postingan saya.

Seperti kita lihat setiap waktu ada saja kehadiran karya-karya terbaru penulis Indonesia (@ksi) baik pemula maupun pelama dari berbagai kalangan selalu menampilkan karya mereka di Steemit.

Malam ini seperti biasa, di warung kopi langganan kami, ketika saya hendak pulang setelah melewati beberapa jam bersama beliau, langkah kaki saya sempat terhenti. "Hai kenapa cepat sekali man?" Ucapnya terakhir saat saya hendak pamit undur.

Ya sudah, saya berkesimpulan untuk menanti beberapa menit lagi. Biasa dalam pertemuan singkat itu kami selalu ada ending dan klimaksnya. Seumpama sebuah cerita. Tentu saja ada analogi akhir di setiap penghujung pertemuan kami. Apakah Anda bisa membayangkan pertemuan seorang murid dengan gurunya? Begitulah kira-kira. .

Namun pada pertemuan malam ini beliau dengan spontan mengakui bahwa sudah memiliki Akun STemit. Benarkah? So Pasti. Berita gembira tersebut membuat hati saya deg-degan.

Apakah benar-benar akun Steemit sudah digenggamannya? terbetik tanda tanya besar kapan beliau akan memulai postingan perdana di Platform baru ini?

Untuk kedua kali saya memastikan. Apakah benar-benar beliay sudah memiliki akun? Benar menurut pengakuan beliau bahwa Akun Steemit sudah ditangannya. Tinggal menunggu waktu saja, kapan beliau akan masuk di Steemit. Namun saya sempat berpikir, bagaimana nanti pembaca setia yang berorientasi Facebook. Akankah mereka juga berpindah ke Steemt?

Lalu apa yang akan menjadi suguhan pertama dalam tulisan perdana untuk para Steemian nanti, tentu semua terserah beliau. "Hari Senin saya akan melakukan postingan pertama." katanya.

Seperti Steemians lain bagi pemula yang sudah muncul dan mengawali postingan dengan segala Introduce ada yang menarik; ada yang bergetar, dan tidak sedikit yang hambar biasa-biasa saja. Tapi akankah kehadiran beliau nanti dapat membuat sesuatu yang baru dan berbeda di ruang Steemit ini? Mari sama-sama mengikuti @Musmarwan (Follow). Semoga...!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68857.19
ETH 2715.71
USDT 1.00
SBD 2.72