You are viewing a single comment's thread from:

RE: Surat Buat Steemian

in #indonesia7 years ago

Mantap sekali ulasan Bang @Dicky, saya sendiri baru beberapa hari di steemit. Saya juga belum tahu pasti mekanisme reward, yang saya pikirkan adalah bagaimana saya harus konsisten menulis, apa saja yang bisa saya tulis. Mungkin saya terlambat menekuni dunia tulisan seperti para Steemian lainnya, namun saya tidak berkecil hati toh diluar sana masih banyak orang hebat berbicara tapi belum memulai "hebat" di menulis.

Bang @Dicky boleh membantu saya bagaimana agar bisa konsisten dalam menulis khususnya di steemit. Sudah dari dulu terus berwacana dan berwacanan terus untuk menulis, baru kali ini mendapatkan wadah yang saya anggap masih positif, nyaman dan menggiurkan.. nah bagian menggiurkan (dolar) ini saya sama sekali tidak faham mekanismenya, karena memang tidak pernah terpikirkan ke arah sana, yang saya pikirkan saya harus bisa menulis karya ke depan.. untuk itu mohon pencerahannya senior di steemit..

Sort:  

Saya juga baru belajar, pak @adwina. Kalau masalah tulisan, tuh buktinya komentar di atas masih banyak sekali kekurangan. Yang penting semangat 45. Kalau menulis kak @putrimaulina90 jagonya.. kalau saya mulainya dari apa yang saya lihat, dengar, rasakan dan peroleh. Leh nya tuleh laju, salah benar urusan berakang. Yang penting lon berani mulai. Salam pak @adwina

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62311.78
ETH 2418.00
USDT 1.00
SBD 2.67