Fish is lost

in #indonesia7 years ago

image
Ikan semilang, ikan yang sulit didapatkan karena ikan ini adalah ikan yang pemalu. Ketika nelayan datang maka ikan tersebut akan bersembunyi. Selain itu ikan ini hidup di perairan darat (air tawar) dan perairan laut (air asin). Itulah unik nya ikan ini.
image
Pada pagi hari tadi saya mendapat telpon dari teman kemudian saya menjumpainya, langsung diberikan seekor ikan semilang dan langsung saya bawa pulang ke rumah ikan tersebut.
image
Maka hari ini saya berkesempatan untuk menikmati seekor ikan semilang yang mana Ikan tersebut diberikan oleh seorang sahabat lama saya.
image
Siang hari nya istri saya memasak ikan tersebut dengan bumbu khas aceh. Menurut berbagai referensi ikan semilang banyak mengandung kandungan protein, omega 3 dan banyak kandungan gizi lainnya.
image
Selepas sholat dhuhur kami menikmati hidangan ikan semilang sebagai menu makan siang. Terima kasih sahabat yang telah memberikan ikan semilang tersebut.

Regard @adun80

Sort:  

Menu makan siang yang enak ketua.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58115.81
ETH 2623.89
USDT 1.00
SBD 2.42