Mengapa ada akun seperti ini? [ Why is there an account like this? ]

in #indonesia6 years ago (edited)

by : @adilvakhri





Good night steemian friend. How are you doing tonight? Hope you are fine. On this night I will write about a very disturbing and disturbing account of steemit. Yes, just when I was enjoying a cup of coffee I got a bad news. The bad news is my friend named @ibeljr wrong address send SBD.

Selamat malam sahabat steemian. Bagaimana keadaan anda pada malam ini? Semoga anda dalam keadaan baik-baik saja. Pada malam ini saya akan menulis tentang sebuah akun steemit yang sangat meresahkan dan mengganggu. Ya, tepat tadi saat saya sedang menikmati secangkir kopi saya mendapat sebuah kabar buruk. Kabar buruk tersebut adalah teman saya yang bernama @ibeljr salah alamat mengirim SBD.



Penipuan.jpg



Initially, my friend wanted to exchange SBD reward to BTC at Blocktrades.us exchange market. But the result he got was not what he wanted. My friend wrote the wrong address. The actual address to write is @blocktrades but the one my friend wrote is @blocktrade. The picture above you can see, that was true 7 hours ago my friend has sent SBD to the account.

Awal mulanya, teman saya tersebut ingin menukar reward SBD ke BTC pada market penukaran Blocktrades.us . Namun hasil yang dia dapatkan bukan seperti yang diinginkan. Teman saya tersebut salah menulis alamat yang dituju. Alamat sebenarnya yang harus di tulis adalah @blocktrades namun yang teman saya tulis adalah @blocktrade . Gambar di atas dapat anda lihat, bahwa memang benar 7 jam yang lalu teman saya telah mengirim SBD ke akun tersebut.

Intentionally or not, we do not know the purpose of the account owner. Hopefully bad experience from my friend this you can take lesson. Be careful of every transaction you make. We can not blame the owner of the account completely, because we also have to be careful. Hopefully my post is useful for steemian friends. See you on my next post.

Sengaja atau tidak, kita tidak mengetahui tujuan pemilik akun tersebut. Semoga pengalaman buruk dari teman saya ini dapat anda ambil pelajaran. Hati-hati terhadap setiap transaksi yang anda lakukan. Kita tidak dapat menyalahkan pemilik akun tersebut secara sepenuhnya, karena kita juga harus berhati-hati. Semoga postingan saya ini bermanfaat bagi sahabat steemian. Sampai jumpa pada postingan saya berikutnya.



DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

IMG-20180422-WA0002.jpg

The Youth Steemit :
@pojan
@ponpase
@bangmimi
@adilvakhri

benar.gif



Adil.jpg

Sort:  

Yahhh sayang sekali

Iyaa kak. 25 SBD
padahal lumayan juga buat uang megang :')

Waduh..... Sayang banget ya kak @adilvakhri.
tapi jangan bersedih mungkin itu bukan rezekinya dan tuhan pasti memberikan yang lebih kalo temen kakak yg ngalami mengikhlaskannya....jan putus asa💪

Iyaa. Semoga hal seperti ini tidak terjadi pada anda. :)

hahahahahha
sak na teuh bahan steemit
preh dile lagot koran lom

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63841.10
ETH 3299.71
USDT 1.00
SBD 3.92