You are viewing a single comment's thread from:

RE: Berbagi Pengalaman, Bahwa Steemit Butuh Proses

in #indonesia7 years ago (edited)

Salam 'alaikum Master @abunagaya, belum genap 2 bulan saya gabung disini setelah sebelumnya luntang lantung mencari paltform blogging yang tepat dan akkhirnya jodoh saya di #steemit.
Saya sangat setuju atas apa yang abang katakan bahwa segalanya itu tidak bisa instan, harus melalui tahapan dan proses meski terkadang ada "keirian" melihat reward postingan teman yang memang sudah lama bergabung.
Namun dibalik itu semua ada hikmah tersendiri yang hanya mampu dicerna oleh mereka yang bersabat dan terus berusaha memberikan tulisan-tulisan yang cerdas dan mendidik.
Saya tetap berpegang pada prinsip yang umum kita dengar, "usaha tidak akan mengkhianati hasil."

Wassalam :D

Sort:  

Wa'alikumslam @adie89, senang rasanya saya mendengar ini, jika kita berpegang pada prinsip usaha tidak akan mengkhianati hasil semua butuh proses di steemit postingan adalah usaha, dan upvote adalah rezekinya.. banyak tidaknya tergantung pada usaha yang kita lakukan.. keep spirit, gunakan platform ini untuk terus berkarya.

Yup, betul banget abang @abunagaya. Sekeras apapun usahanya jika tidak dibarengi dengan kesabaran yang tabah, takkan ada hasilnya juga saya rasa.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60880.32
ETH 3371.93
USDT 1.00
SBD 2.52