Sort:  

TKPnya ngga kemana-mana. Lagian sudah saya dokumentasikan dalam bemtuk tangkapan layar dan saya sertakan di dalam artikel. Ini saya lakukan agar masalahnya jelas sejelas-jelasnya. Haha.

Saya hanya bisa wait and see. 🙌

Yes!
Terimakasih sudah singgah, bang @achieymasrur.
Nanti kalau bang @muktaridha sudah pulang dari "luar daerah", katakan saya kirim salam. Perkara ngupi, itu hal kecil saja. Palingan cuman ngabisin 2SBD, itupun sudah maksimal bagi kita bertiga nongkrong di cafe elite, meskipun semuanya congok-congok sekalipun. Haha. Masalahnya adalah tentang menemukan waktu yang tepat yang bisa dipenuhi oleh semua partisipan. 😀😀

Semoga aja nanti kapan-kapan waktu mempertemukan kita.

Brrt tgk @muktaridha belum nanggepin yak. Duh sabar bung @aneukpineung78 😂. Dalam hal ini, ane gada saran soalnya hehe.

Ente slalu kapan". Haha.
Untung saja ane lagi di luar jangkauan, jadinya tidak terlalu memikirkan kata kapan2 itu 😂😂😂

Ha! Saya memang sabarnya setengah mati, setengah lagi mati-matian. 😊

Jangan dipikirkan. Hal-hal beginian biar waktu yang menjawab. Serigngkali rencana malah batal, tidak rencana malah jadi. ☺☺

Haha ok siap bung @aneukpineung78
😹😹😹

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66505.48
ETH 3595.60
USDT 1.00
SBD 2.90