Free SBD

in #indonesia7 years ago

image

https://goo.gl/images/H67pzY

Hey Steemians pemula. Ada info terbaru lagi nih. Buat kalian yang masih pemula, ikut kontes ini sangat gampang. Tidak terlalu repot.
Kalian bisa check di akunnya @jgullinese.
Caranya gampang :

  • Follow akun dia
  • Upvote post nya
  • Resteem
  • Comment username kalian masing-masing

Sebenarnya kontes ini sudah berlangsung 3 hari yang lalu. Dan akan di tutup dua hari lagi. Berarti masih ada waktu kan!! (lihat post nya yg 3 hari lalu.) untuk tambahan, lihat post terbaru dia, ada kontes menebak harga dollar dalam 7 hari. Kalian bisa baca info detail disana. Ok.

Ane baru pertama kali ikut kontes ini. Dan untuk kalian tdk di paksakan untuk ikut. Ane cuma kasih info saja buat yang pemula. Segala bentuk kerugian atau apapun ane tidak mau nanggung. Hehe. Yg penting ane udah ikut.

Untuk pemenang nya akan di acak. Dan di ambil 5 orang pemenang. Untuk hadiah nya kalian bisa baca disana, lumayan besar sih. Hehe

Jadi, semoga beruntung yahh.
Cekidoooooot.

Sort:  

*** assalamualaikum, saya baru di steemit, saya melihat jabatan dan reputasi anda sangat bagus di steemit ini, jadi. semoga dengan anda dapat membantu saya untuk menuju kesuksesan seperti yang anda raih, salam kenal.
oia, maaf klo kalau tulisan saya mengganggu dan tidak layak ***

Saya juga masih pemula hehe

This post has received a 0.42 % upvote from @speedvoter thanks to: @achieymasrur.

This post has received a 0.30 % upvote from @booster thanks to: @achieymasrur.

How Cool!

You got a 4.76% upvote from @coolbot courtesy of @achieymasrur!

Help us grow, delegate today!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 69253.24
ETH 2750.52
USDT 1.00
SBD 2.74