Menggunakan bahasa yang bagus pada komentar

in #indonesia6 years ago
Ya saya rasa tanpa di minta upvote kita pengertian untuk memberikannya.sebuah bahasa yang mengemis saya rasa dengan kalimat "sudah saya apvote ya" bahasa seorang pengemis saya rasa.

Bagaimana berkomentar yang selayaknya?

komentar kritikan yang orang suka, dan bahkan di anggap sebagai spamer,tidak membaca postingan langsung dengan kalimat "sudah saya upvote ya" jadi hati-hati dalam komentar, tanpa komentar orang pun paham kita berikan upvote.

image

source


dengan kata lain.

ya kita datang dengan baik ketempat orang, pasti orang lain akan baik juga datang ke tempat kita.apa tidak bisa di ubah kalimat "sudah saya upvote ya?" simelekete.

kami punya kurator dan witness sendiri

ya hari ini steemit Aceh untuk Indonesia, jadi wajar kami memilih witness kami sendiri @alakmaz, jadi inilah witness kami, maaf 2% dikit kali, sp 1200, tapi cuma 2% nampak pelit sekali.

Sort:  

Bek neu bri bandera mirah keu lon bang beh, jeut lagee nyan lon komentar bang @acehutara

Sejak kapan ada witness nya bang @acehutara??

hai lon kiek bahasa puncak bukit, sudah saya upvote

This post has received a 0.88 % upvote from @booster thanks to: @acehutara.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57916.39
ETH 2552.77
USDT 1.00
SBD 2.42