Titipan doa seorang kekasih Steemian.

in #indonesia6 years ago

Selamat malam sahabat steemian semua semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua, sembari menikmati secangkir kopi, ditengah malam ingin berganti dengan matahari terbit dipagi hari. Aku ingin berbagi salam dan bungkusan Titipan doa buat mereka seorang kekasih. Dia bukanlah kekasih hatiku (sangpacar) dia juga bukan kekasih idamanku (mantan) akan tetapi dia adalah kekasih yang memberikan semangat dan kekuatan untuk menghadapi proses perjalanan diSteemit selama ini. Mereka adalah sahabatku yang menjadi kekasih dalam doaku setiap detik waktu berlalu.


20180405_192516.jpg


Tidak ada dalam sebuah ikatan janji, ataupun ingin berencana untuk bertemu dengan mereka sahabat sejati? Mungkinkah ini sebuah doaku yang sempat diamini oleh sang pemilik doa yaitu Allah sang pemilik hati. Malam ini saya dan kawan-kawan bisa bersilaturahmi, hanyalah untuk menguatkan ukhwah islami. Diatara mereka yang saya jumpai malam ini adalah: dia yang telah memberikan semangat motivasi, yaitu tgk @fahmidamti, sosok yang tegar dan memiliki senyum yang pasti. Berlanjut dengan sosok @birrulbmc, sangatlah ulet dalam menanggapi sebuah masalah yang sedang dihadapi. Tidak kalah lagi dengan sosok yang membuat saya bisa bertahan diSteemit yaitu @barvon, penuh semangat untuk berbagi informasi tentang semua antusiasi. Dan yang dua lagi, mereka juga sahabat sejati yang ada diKSI saat ini. Saya sangat bersyukur karena malam ini saya bisa berkesempatan untuk bertemu dengan mereka para senior bagi saya selama ini. Tegur aku jika aku salah, beri aku peringatan jika aku melanggar. Karena satu hal yang harus kita ketahui bersama pastinya Burung membutuhkan sarang, laba-laba membutuhkan jaring, sementara manusia membutuhkan persahabatan, begitulah kira-kira ungkapan dari hati ini. Terimakasih atas pertemuan malam ini, semoga saja kita menjadi sahabat bukan saja didunia Steemian, tetapi tetap indah bila ketemu didunia nyata.


20180405_191223.jpg


Inilah sedikit kata-kata dari saya pada malam yang sangat berbahagia ini, salam kangen saya kepada tgk @mahzarjaret, tgk @rizaldamti, @syehlah, @boyyaleq, @muhammadzairil, semoga kita akan tetap bertemu dikemudian hari, walaupun hari yang berbeda akan tetapi dengan sebuah Tema yang sama yaitu: Silaturrahmi dengan keluarga KSI tercinta. Terimakasih atas segala perhatian, mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang sopan. Salam hormat saya kepada bg @aiqabrago, @levycore, dan sahabat KSI semua.

Follow @abupasi.alachy

Sort:  

@abupasi.alachy kompak kali lah bg heee.
Keren..

Terimakasih atas kunjunganya, semoga kita tetap konpak semua.

Na neuturi nyan bg???
Hahahahahahaha
Nyan bek tuwo neu kunjungi post log setiap saat oke hahahaha
image

Ada yang tak disebutkan namanya, padahal ia nampak tersenyum lebar digambar itu 😁

Itulah sengaja juga..eheh

Persahabatan memang luar biasa sulit dipisahkan kecuali kehendak ilahi...berbeda dengan pacar yg tersinggung sedikit bisa langsung pergi..

Hawa taduk ngen rakan2 steemit :D

InsyaAllah akan taduk sama2.

Terima Kasih abu, Salam kangen juga untuk anda dan kawan-kawan semuanya.
Insya Allah suatu hari kita bisa bertemu dan bersua seperti biasa.

Terimakasih kembali @syehlah.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64724.80
ETH 3460.60
USDT 1.00
SBD 2.51