Terimakasih steemit dan sahabat semua

in #indonesia7 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemians semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan buat kita semua. Pada kesempatan kali ini saya ingin mengucapkan rasa terimakasih saya kepada bg @aiqabrago dan bg @levycore berlanjut kepada seluruh sahabat steemians semua, oya kawan saya sangat senang bahwa saya sekarang sudah banyak menemukan sahabat-sahabat disteemit mereka selalu membuat saya tidak pernah sepi dan merasa ramai disetiap keseharian kita.


image


Mengingat perkembangan steemias yang semakin hari semakin menjadi-jadi mulai dari ufuk timur dan disebelah barat. Mereka sangat semangan untuk berbagi kepada sahabat semua baik itu merupakan foto-foto yang keren-keren dan motivasi yang selalu membuat hati kita selalu merenungkan atas apa yang disampaikan.


image


Saya juga berterimakasih berkat steemians saya sudah dekat dengan sahabat saya yang satu ini yaitu: @saidnuruzzaman dia pernah hilang dalam ingatan saya diwaktu kami masih duduk dibangku smp dan kami juga tidak pernah tegur sapa. Akan tetapi semenjak kami sama-sama sudah kenal steemit sehingga kami bisa dekat seperti ini lagi.

Sahabat steemias semua semoga kekompakan dan komunikasi diatara kita semua bisa terus terjalin dan bisa mempererat tali silaturrahmi untuk menuju perubahan yang lebih baik dan saya sangat mengharapkan bimbingan dan masukan dari seluruh sahabat steemians semua agar sama-sama untuk meraih kesuksesan. Inilah sedikit rasa terimakasih saya kepada seluruh sahabat semua semoga saat hari ini kita bersama agar dapat disatukan disyurga nantinya.

Sort:  

Gambarnya terbalik loh brooo :(

Tidak pas jaringan braderrr..

Lon hireun sit pakoen meubalek gamba nyan..

Unik ya...hahahahahaa

Bikin penasaran aja sama poto terbalik. Mantap

Sudah kami upvote dan resteem ya... follow kami...

Gamba neu crop ile abu.
Hhee
Nan long @said-nuruzzaman

Kajeut lagenya..sinyal hana geut pas.

Terika kasih juga abu....

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66442.48
ETH 3553.03
USDT 1.00
SBD 3.10