steemit memberikan warna baru bagi kita semua.

in #indonesia6 years ago

Selamat malam sahabat steemian semua semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit imformasi kepada seluruh sahabat steemian yang saya cintai dan saya hormati, berikut saya akan menceritakan bagaimana tanggapan mereka tentang sebuah aplikasi yang mungkin sangat membantu bagi kehidupan sehari-hari, ia kawan? Tentunya sahabat semua pasti sudah mengetahuinya apa yang saya maksudkan aplikasi diatas yaitu: STEMIT. Banyak diantara kawan-kawan saya yang memberikan tanggapan tentang perjalanan saat mereka mengenal Steemit.


IMG-20180131-WA0029.jpg


Dalam Catatan saya selanjutnya adalah ingin berbagi tentang bagaimana tanggapan mereka terhadap Steemit ini. Tentunya bermacam-macam yang saya dengarkan tentang yang diartikan tersebut oleh sahabat saya. Salahseorang dari sahabat saya yang bernama @dafied.egie beliau mengatakan bahwa: Steemit sangat membantu bagi saya? Dintaranya saat saya sudah mengenal Steemit dan mulai memainkan Steemit ini saya sangat banyak mendapatkan pengalaman-pengalaman yang tersimpan di dalamnya. Diataranya adalah, saya sudah suka menulis dan membaca, sebelumnya sih menulis dan membaca itu bukanlah sesuatu hal yang saya sukai, akan tetapi sejak saya mengenal Steemit, tiap hari membagikan postingan dan menuliskan beberapa kata-kata sehingga saya menjadi hal terbiasa untuk menulis, terimakasih karena sudah mengenal Steemit. Kemudian juga disampaikan oleh salahsatu anggota Steemit yaitu bg @shittamonimica, beliaupun berkata: sejak saya mengenal Steemit, saya sudah jarang mempergunakan aplikasi yang lainnya seperti: BBM, INSTAGRAM, WA, FACEBOOK, dan lain sebagainya. Sampai-sampai saya tidak lagi main GAME karena terlalu fokous diSteemit, begitulah kira-kira kawan. Sekarang saya juga sudah suka menulis dan membaca postingan-postingan orang lain. Dari situlah saya mendapat banyak pengalaman dan ilmu-ilmu tentang permasalahan yang ada diSteemit ini. Begitulah kawan pandangan mereka terhadap Steemit, bisa kita artikan adalah: Steemit memberikan warna baru bagi kita semua.


IMG-20170815-WA0002.jpg.


Inilah sedikit catatan dari saya kepada seluruh sahabat steemian semua, Salam buat seluruh sahabat steemian yang saya cintai dan saya hormati. Dan salam hormat saya kepada bg @aiqabrago, @levycore, @rizaldmti, @fahmjdamti, @barvon, @slempase. Dan seluruh sahabat steemians dimanapun anda.

Follow @abupasi.alachy

Sort:  

follow dan vote back ya kak! @channa

semoga semangat yang dibangun oleh @abupasi.alachy dan kawan-kawan sekalian sebagai bagian untuk membangun komunitas steemit agar tetap berlanjut

Terimakasih atas kunjungannya .

Sukses selalu.
Bantu follow and upvote long abu pasi

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65359.95
ETH 3492.90
USDT 1.00
SBD 2.51