STEEMIT mebuat saya mulai menyukai menulis.

in #indonesia7 years ago (edited)

Assamua'laikum wr. Wb!!
Sahabat steemians semua semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua, sebelumnya saya ingin berterimakasih kepada kurator indonesia yang telah memberikan arahan kepada kami semua melalui postingan-postingannya yang menarik yaitu kepada bg @aiqabrago dan bg @levycore berlanjut kepada seluruh sahabat saya yang ada di ksi dan nsc yang selalu semangat memberikan yang terbaik buat steemit.

Pernah terpikir dalam hati kecil saya kenapa saya akhir-akhir ini sangat suka menulis dan ingin selalu menulis walaupun dalam cara penulisan yang saya bagikan belum sempurna seperti para senior steemians seperti bg @ayiyufridar @masriadi @mariskalubis @husaini @slempase @barvo @alfarisi @silvia @kemal13 @fahmidamti @rizaldamti dan para senior yang lainnya yang selalu memberikan postingan-postingannya yang menarik.


image


Sahabat steemias semua, saya mulai suka menulis dan ingin menulis sejak mengenal steemit dan tujuan steemit, yah!! Walaupun senior saya pernah berkata @abduahawab dunia steemit selali juga menulis dia juga sangat berpengaruh foto-foto yang kita posting harus ada penjelasan-penjelasan yang mendetil secara terperinci, beliau juga melanjutkan jangan pernah menjelekkan tulisan-tulisan orang lain apalagi menghinanya.

Menulis bukanlah hal yang mudah bagi saya yang awam apalagi dalam cara penulisan kata-kata yang bagus dengan merangkai kata perkalimat sehingga menjadi sebuah judul yang bermakna dan berkualitas sehingga orang bisa memahami dalam karya-karya yang kita tulis tersebut. Dalam penulisan maka tidak indah apabila memiliki banyak kata-kata yang baku ataupun mengulang-ngulang kata. Saya dulu tidak pernah suka untuk menulis ataupun ingin membuat sebuah postingan tentunya harus banyak kata-kata. Akan tetapi sejak mengenal steemit saya mulai menyukai menulis walaupun tidak sesempurna para senior-senior yang ada disteemit.


image


Saya berharap kepada kawan-kawan semua semoga selalu memberikan arahan kepada kami semua yang baru belajar menulis. Salam hormat saya kepada bg @aiqabrago dan @levycore berlanjut kepada seluruh sahabat semua.

Follow @abupasi.alachy

Sort:  

Abu memang menjadi inspirasi para teman2 semua, semangat abu merupakan semangat juang yang tinggi, sesuai dengan tempat tinggal di Bireun, sebagai Kota Juang. Abu memang seorang steemian yang fantastis, dari awal kenal abu, ga pernah mengeluh sedikitpun, terima kasih uda bisa kenal abu, terus semangat abu, semoga kedepan semakin sukses, kalo main2 ke banda aceh, kabari ya, Abu.

Saya juga selalu berterimakasih karna telah dipertemukan dengan sahabat semua. (Bg kemal) yang selalu memberikan semangat bagi kami semua.
Dan insyaAllah saya juga sangat ingin berjumpa lagi dengan bg kemal.

Sama2 abu,
Btw, abu itu salamnya Asamun Alaikum atau Assalamualaikum ?? Hehehe

Nyankeuh inan galak lon nah..bak neutem peugah..hahaha..jino ju taedit bg..seperti tulisan diatas kami sangat perlu bimbingan dari para ureng droneuh..terimakasih bg.

Semoga jadi penulis hebat bg

Semangat yang harus di ikuti, inspiratif, kreatif.
Salut buat Bang abu.
One vote for you

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66099.02
ETH 3560.98
USDT 1.00
SBD 3.16