Semoga tidak seperti kacang yang lupa akan kulitnya begitulah cara kita ber-steemit.

in #indonesia7 years ago (edited)

Selamat malam sahabat semua semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sahabat semua yaitu tentang motivasi semoga bermanfaat bagi saya pribadi dan umumnya kepada sahabat steemians semua. Dalam sebuah komunitas tentunya kita banyak berbeda pandapat, baik itu dalam memberikan pengarahan ataupun memberikan semangat kemajuan disebuah komunitas tersebut.


image
Komunitas ksi tercinta.

Saya sangat berharap agar sahabat-sahabat semua tidaklah mudah melupakan semua kenangan saat kita bersama dulu. Sebelumnya saya tidak layak untuk membahas tentang ini, karna saya sebagai manusia yang serba serbi kekurangan dan masih belum mengetahui yang sempurna disteemit. Tapi satu hal yang penting yang harus saya sampaikan kepada sahabat steemians semua yaitu janganlah mudah untuk melupakan apapun perjuangan mereka yang telah memperkanalkan steemit kepada kita semua. Mereka terus semangat untuk berbagi informasi tentang permasalahan steemit kepada sahabat semua.
image
Para senior steemit.

Saya sangat berterima kasih kepada mereka semua yang telah memberikan semangat kepada saya dan kepada kita semua mungkin tanpa kalian saya bukanlah apa-apa, terutama kepada kurator indonesia yaitu bg @aiqabrago dan bg @levycore dan seluruh sahabat senior. Semoga kita tidak seperti kacang yang lupa akan kulitnya.
image

Inilah sedikit catatan harian saya kepada seluruh sahabat steemians. Semoga bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan umumnya kepada sahabat semua.

Salam hormat saya kepada bg @aiqabrago dan bg @levycore berlanjut kepada seluruh sahabat steemians semua.

Follow @abupasi.alachy

Sort:  

wan etek, dabel kill, owww sorryyyyyy

Welkom tu mobelejen

hidup abu..

HIDUP ABU 🏖

Kanemeupakat man 3 neuh euh..

Ini postingan nya bagus sekali bg, mantap buat bg @abupasi.alachy

Terimakasih atas kunjunganya bg.

Memang benar sekali @abupasi.alachy, tanpa adanya mereka yang duluan bergabung di steemit, maka mungkin steemit tidak akan sampai kepada kita hari ini.

Begitulah kira kira bg.

that na teuh, nyan payah saling menguntungkan abupasi, khkaka

Postingan yang bagus @abupasi.alachy.
Semoga sukses selalu untuk kita

Setuju, Abu. Tentu kita tak boleh lupa dengan para pelopor dan senior yang telah membawa dan menumbuh-kembangkan steemit ke negeri ini. Bersinergi yang baik adalah salah satu tanda terima kasih kita kepada mereka, bukan? Karena harapan mereka pun, tentu ingin agar steemit tumbuh besar dan maju dengan anggota2nya yang saling support dan solid. 😊

Trims untuk pencerahannya, Abu. Salam kenal.

Amin. Semoga kita semuanya tidak lupa pada kulit kacang.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60606.72
ETH 2910.13
USDT 1.00
SBD 2.44