Semoga selamat sampai tujuan buat sahabat KSI yang sedang OTW Bandung.

in #indonesia6 years ago

Selamat sore sahabat steemians semua semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi kepada seluruh sahabat steemians yaitu tentang perjalanan para sahabat Steemian dalam keberangkatan menuju kota Bandung.


image


Dalam Catatan saya selanjutnya saya sedikit ingin berbagi informasi kepada sahabat steemian semua bahwa tentang keberangkatan para sahabat terdekat saya yang sedang berangkat menuju kota Bandung. Namun sebelumnya saya sangat bersedih dan meresa kecewa karna tidak bisa ikut bersama sahabat KSI semua. Karna ada sedikit pekerjaan yang belum saya selesaikan, mengingat bulan ini merupakan bulan Maulid Nabi Muhammad Saw. Dan Allhamdulillah saya sangat banyak Jadwal Ceramah yang belum saya selesaikan.


image


image


Saya sangat berharap supaya dapat mengikuti mereka semua, seperti: tgk @mahzarjaret, @fahmidamti, @rizaldamti, @barvon, @boyyaleq @muhammadzairil dan sahabat yang lainnya. Semoga kalian semua berhati-hati dan tolong sampaikan salam saya kepada seluruh sahabat semua. Salam kangen dari abu.

Salam sukses buat sahabat saya semua. Salam hormat saya juga kepada bg @aiqabrago dan bg @levycore berlanjut kepada sahabat Steemian semua.

Follow @abupasi.alachy

Sort:  

15186213285032099515748.jpg

15186214945422046976368.jpg

Kami d bndung abu...
Salam dr kami semua...

Weuh wate lon kalon...

Sudah asyik aja jalan2 hahaha

Sukses selalu Ksi dan semoga acara di bandung berjalan lancar @abupasi.alachy

Amin.. itulah yang kita harapkan.

@abupasi.alachy, foto paling bawah di samping tgk, lon turi sang tgk yg pakek bajee mirah metalik... Man nan hana lon tusoe

Itu anggota Dprk Lhokseumawe.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by abupasi.alachy from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

dalam rangka apa mas.

Wah berarti tidak bisa bertemu dengan saya...hehehe

Begitulah..jadi sedih.

Semoga mereka selalu dalam lidungan-Nya dan pulng dengn selamat. Amiinn.. Sukses buat sahabat KSI . Salam sejahtera 🙏

kali laen ta brangkat tanyoe teuma abu

Weuh lon bit..sep ingin lon jk.

sama cit, long pih lage nyan

Salam sukses selalu abu,
abu selalu sukses dalam mensyiarkan agama
doakan kami selalu dalam lindungan allah swt

Amin yaAllah salem kngeun ke ureng nyo mndum tgk ya..

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64006.33
ETH 3077.08
USDT 1.00
SBD 3.87