Santri steemit community akan mengadakan Workshop atau pertemuan.

in #indonesia7 years ago

Selamat sore sahabat steemians semua, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua. Pada kesempatankali ini saya sedikit ingin berbagi kapada sahabat steemians terutama kepada santri steemit community dan umumnya kepada seluruh sahabat steemians yang saya cintai. Mengingat pada postingan saya yang lalu bahwa memperkenalkan kepada sahabat steemians semua tentang santri steemit community, yang sudah berjalan beberapa bulan yang lalu. Mungkin sahabat semua sudah mengetahuinya apa tujuan saya mendirikan community ini, tidak lain tidak bukan adalah karna untuk membantu para santri dayah pemula disteemit sehingga kita berbagi ilmu yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.


FB_IMG_1516551916403.jpg


Dalam pembicaraan saya dengan para dewan guru dan santri dayah semalam. Bahwa kami akan mengadakat pertemuan yang pertama untuk kalangan santri steemit community bertujuan untuk mempererat talisilaturrami dan untuk saling kenal satu sama lain. Santri steemit community merupakan community yang ingin bangun dan berkembang dikalangan santri dan tidak jauh dari pandangan KSI kumunitas steemit indonesia.


20180122_000330.png

Note: saya sangat berharap dukungan dan arahan bagi sahabat senior semua untuk membantu saya dalam hal ini. Karna saya selaku santri dayah juga ingin mambantu mereka selain untuk membuat postingan tentang permasalah ataupun masalah agama juga ingin membuat mereka bisa menghasilkan sedikit ujrah ataupun hadiah. Mohon dukungan dari kawan-kawan semua.

Salam hormat saya kepada kurator indonesia bg @aiqabrago dan bg @levycore berlanjut kepada sahabat steemians semua.

Follow @abupasi.alachy

Sort:  

Semoga sukses bang , mantap kali ni ..hehe

Sebuah inisiatif yang mulia, sukses trs kawan :)

Doanya kawan supaya sukses.

Amin, insyaAllah kalau niat kita tulus selalu ada jalan :)

Mari bersteemit sambil berdakwah & berbagi ilmu yang bermanfaat

Program yang pertama begitu bg.

Mantap.. Lanjutkan tekad nuraninya

Saya juga ikot berdoa buat abu pasi dan ke semua grub steemit.ok!!

Bagus mari sukses bersama

Salam sukses juga bg.

Ini ide yang mulia. Lanjutkan teman.

Terimakasih atas semangat nya.

Nyan bereh that abu.pasi.
Semoga sukses beh.

Doa sama sama, beu sukses kawan tanyoe mandum.

Bereh that nyan,,kiban cara ta tamong lam komunitas nyan man..meuhut neuk tamong,,Krn Baroe that Mantong nyoe...

Jeut ta meuduek lom na pertemuan kedua lom. Lon juga sangat meuheut chit nak tamong dalam grup Nyoe

Berehh... Saatnya santri beraksi, man awak droen santri pat @abupasi.alachy ? Peu awak dayah abu paya pasi julok...

Progam yang bagus @abupasi-alachy.
Semoga kedepannya semakin banyak santri yang berkarya.
#berehthatprogamnyan

Mantap,, itu yang di harapkan,kapan kira2 untuk jadwal pertemuan tersebut..??

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61937.20
ETH 3004.64
USDT 1.00
SBD 2.49