SAAT STEEMIT MULAI BERKEMBANG PUSAT DI SELURUH INDONESIA.

in #indonesia7 years ago

Selamat siang kawan kawan ku??
Hari ini @abupasi.alachy sangat merasa senang bisa mengajak ikut rekan terdekat abu dalam komunitas steemian Indonesia.

Tentunya kawan belum berapa lama saya bergabung di steemian tapi sudah banyak memiliki pengalaman pengalaman yang sangat luar biasa!!!

Menjadi hal yang terindah dalam hidup saya saat kesenangan yang saya rasakan bisa di rasakan pula oleh kawan kawan terdekat abu.

      Sahabat steemian semua sebelum nya saya berterima Kasih kepada ALLAH SWT.

Yang telah mencurahkan kenikmatan hidup bagi saya
Sehingga dapat berkomunikasi dengan kawan kawan semua

Dan salam yang sangat teristimewa kepada seluruh sahabat sahabat steemian semua yang telah mengoreksi kenerja abu dalam postingan dan sebagainya.
image
Foto saya @abupasi.alachy
image
Foto kawan saya yang join.

Salam dari saya.
image

Follow @abupasi.alachy

Sort:  

Salam kompak beriring salam sukses @abupasi.alachy.
Dengan mengajak saudara, sahabat juga rekan-rekan anda yang lain, berrti anda telah ikut berpartisipasi juga telah peduli akan sahabat-sahabat anda.
Untuk itu, saya mewakili kawan-kawan memberikan apresiasi yang tinggi buat anda sebagai sahabat.
Terima kasih sekali lagi buat @abupasi.alachy, dalam Komunitas Steemit Indonesia.
Insya Allah, dengan kebersamaan ini kita mulai bangun kejayaan yang kita nantikan selama ini.

Ya bg slalu kompak bg. Saleum dari abu

Salam kenal jgk bg. Muda2han kita semua sahabat steemiat menjadi

Steemit adalah Pengalaman menarik dalam bermedia sosial :) Semangat terus @abupasi.alachy

Sangat betol bg.. Salam dari abu

Pesat abu pesat bek pusat...

Keep calm and steem on

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57774.35
ETH 2339.45
USDT 1.00
SBD 2.44