Pengalaman yang memalukan saat menjadi pemula diSteemit.

in #indonesia6 years ago

Selamat siang sahabat steemian semua semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua. Pada kesempatan kali ini saya sedikit ingin berbagi informasi kepada sahabat steemian semua tentang perjalanan saat saya menjadi pemula didunia Steemit. Semoga ini bisa membuat hal yang terindah dalam hidup saya


20180208_220731.png


Dalam Catatan saya selanjutnya adalah ingin berbagi informasi tentang perjalanan saat saya masih menjadi pemula diSteemit, setelah saya mengenal apa itu Steemit yang diperkenalkan oleh salah seorang dari sahabat yang bernama tgk @rizaldamti, beliau merupakan orang yang pertama memperkenalka Steemit, beliau berasa dari Teupin Punti kota Lhokseumawe. Waktu itu ada seorang sahabat yang juga telah membantu saya dalam perjalanan dunia Steemit yaitu @syeehlah. Beliau berdua telah banyak membantu saya dalam dunia Steemit ini. Saya sempat malu waktu itu karna belum mengerti betul apa itu Steemit, dan apa itu kurator Indonesia dan siapa orangnya. Dalam kemunitas KSI ada grub WA disitu kami berbagi masukan dan pengalaman-pengalaman dan diajarkan siapa-siapa yang belum mengerti apa itu Steemit. Setelah saya dimasukkan kedalam grub WA tersebut oleh tgk @mahzarjaret disitu saya sempat diperkenalkan oleh tgk @rizaldamti kepada sahabat steemians yang ada diKSI. Dan sempat dipermalukan karna saya tidak mengerti betul apa itu kurator indonesia.


20170817_024223.jpg


Setelah pertemuan yang kedua diadakan oleh KSI yang pertempat di kawasan Lhokseumawe saya dan kawan-kawan hadir bersama demi mengenal siapa kurator indonesia itu dan bagaimana orangnya. Kemudian dari itu saya dan kawan-kawan mengikuti acara tersebut dan setelah acaranya siap sempat saya berfoto dengan kurator Indonesia bg @levycore dan sedikit kata-kata yang dapat saya petik dari beliau adalah, jangan pernah mengkhianati antara sesama kawan dan menjelekkannya.

Terimakasih atas semuanya sahabat semua. Salam hormat saya kepada seluruh sahabat steemians yang saya cintai dan saya hormati. Dan kepada bg @aiqabrago, @levycore berlanjut kepada sahabat KSI semua.

Salam dari @abupasi.alachy

Sort:  

Mantap,belajar dari para senior.
Saya juga masih pemula butuh bimbingan dari para senior,termasuk dari anda pak ☺
Mohon upvote dan koreksinya

Terimakasih atas kunjungannya anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64599.25
ETH 3467.96
USDT 1.00
SBD 2.55