Ksi bermasyarakat membantu korban kebakaran.

in #indonesia7 years ago

Selamat malam sahabat steemians semua semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit imformasi kepada para pecinta steemit. Bahwa hari ini komunitas steemit indonesia (ksi) menyalurkan bantuan kepada korban yang ada disimpang keuramat aceh utara. Setelah saya mengetahui kejadian yang menimpa saudara kita yang ada disimpang keuramat. Melalui salah seorang sahabat saya yang bernama tgk yusri ulegeudong. Saya langsung berfikir bagaimana caranya untuk membantu korban kebakaran tersebut. Kemudian kebutulan saya mengenal beberapa senior yang ada di komunitas steemit indonesia atau ksi dan saya memintak bantu kepada sahabat-sahabat. Allhamdulillah mereka merespon dengan baik, dan memberikan sedikit demi sedikit donasi baik berbentuk sbd, steem. Dan berbentuk rupiah.
20180202_151534.jpg


20180202_151627.jpg


20180202_153024.jpg


20180202_152630.jpg
Foto ditempat kejadian


Berikut saya akan membagikan nama-nama kawan-kawan yang telah mendonasinya dan saya cairkan berbentuk rupiah.
1.@abupasi.alachy rupiah 100 rb.

2.andandybala rupiah 100rb.

3.tgk rizal damti 3 sbd.

  1. Slempase 200 ribu rupiah.

  2. Bg rizasukma 100 ribu rupiah.

  3. Kakilasak 1 sbd.

  4. Riezki 3 sbd.

  5. Tgk fahmi damti 3 sbd.

  6. Bg hubbi 3 stem.

  7. Barvon 3 sbd.

  8. Hamba Allah 2 sbd.

  9. Quincy 78 2 sbd.

  10. Irwan 2 sbd.
    Itulah nama-nama yang telah mendonasinya, walaupun tidak banyak yang namun saya berterima kasih atas sumbangannya karna sedikit yang kita bagikan hari ini kepada orang lain maka Allah akan membalas atas apa yang telah kita perbuatkan.


20180202_162815.jpg


Menurut kami dengarkan daripada pembicaraan masyarakat simpang keuramat bahwa kejadiannya pada pukul 3 siang hari rabu, saat salah seorang warga didaerah itu lupa mematikan kompor gas yang dia miliki saat ingin belanja peralatan dapur. Semoga dengan kejadian musibah ini mereka dapat mengambil pelajaran dan bisa bersabar mungkin ini sebuah ujian yang diberikan oleh Allah SWT. Dan terimakasih atas semua sumbangan yang telah sama-sama mendonasinya.
Salam hormat saya kepada seluruh senior yang ada diksi berlanjut kepada bg @aiqabrago dan bg @levycore.

Salam kangen dari @abupasi.alachy

Sort:  
Loading...

Salam sukses, Abu!

Salam sukses juga buat gure..

Sukses selalu ,dan semangat selalu untuk @abupasi ..dan neutulong vote loen abu.

InsyaAllah kawan.

Luar biasya tgk ari...

Terimakasih rakan lon.

jroh that gure... salam sukses @abupasi.alachy

Goodjob abu.. perbuatan yang sangat mulia semoga Allah membalas amal ibadah abu. Aamiin...
Mohon folow dan upvote saya abu, terimakasih
Saleum
@iskandarawe

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60623.84
ETH 2572.69
USDT 1.00
SBD 2.57