Karna kesuksesan tidak pernah mengkhianati usaha yang kita lakukan.

in #indonesia7 years ago (edited)

Selamat malam sahabat semua, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit keluh kesah yang mungkin sedang kita rasakan bersama. Kadangkala kita pernah berpikir dalam hati bahwa kapankah kita bisa seperti mereka yang hebat, hebat dalam menulis, hebat dalam berfoto dan tentunya hebat dalam memperoleh hadiah ataupun orang yang upvote. Saya pernah berbincang dengan senior disteemit bg @ayiyufridar beliau pernah mengatakan kepada saya bahwa, membuat sebuah postingan buat dia merupakan hoby ataupun pekerjaan sehari-hari, kitapun bisa memakluminya karna bg @ayiyufridar adalah sosok penulis yang sejati.
IMG-20170815-WA0003.jpg


Demikian lagi saya pernah berbincang dengan salah seorang yang telah memperkenalkan steemit pada saya yaitu tgk @rizaldamti dia juga pernah mengatakan kepada saya bahwa, saat kita memulai disteemit bahwa yang harus kita lakukan adalah usaha membagikan postingan yang bagus, dan berkualitas kalau soal orang tidak vote itu merupakan hak pribadi seseorang.
IMG-20170815-WA0002.jpg


Selaku pribadi saya sangat merasa kasihan dengan kurator indonesia yaitu bg @levycore dan bg @aiqabrago karna para pemula steemit berfikir setiap postingan yang dia bagikan ataupun yang dia posting merupakan tugas bagi kurator untuk mengupvotenya, ternyatan tidak demikian kawan! Bayangkan pengguna steemit sekarang melebihi ribuan orang dan coba pikirkan apakah mampu untuk kurator kerjakan sebanyak ini. Oleh sebab itu jangan pernah memintak upvote ataupun bersedih saat bg levy ataupun bg aiqa tidak masuk dalam postingan kita karna mereka juga bersifat manusia.


20170817_024223.jpg

Saat saya dulu bergabung disteemit mungkin usaha dan keyakinan yang sangatlah membara, dan satu niat yang saya kuatkan bahwa: karna kesuksesan tidak pernah mengkhianati usaha yang dilakukan. Selamat berjuang kawan semoga kelak akan kita rasakan manisnya perjuangan kita ini. Rasa terimakasih saya kepada tgk @rizaldamti @levycore @aiqabrago @slempase @fahmidamti @amriksr @muhammadzairil @mahzarjaret @husaini @razackpulo @rizasukma @klen.kevin @kakilasak @riezki @heriadi @rizalfajri @ayiyufridar @kemal13 @said-nuruzzaman @safwaninisam @syehlah @abunagaya @tami @alfarisi @silvia @imranroza @husnonsaleh @fadil94 @saifmmc.


Diskusi Steemit Indonesia 20180101_011844.jpg

Salam dari saya buat kawan-kawan semua @abupasi.alachy

Sort:  

Bereh abu, smoga kita bisa selalu merawat semangat dan usha untuk berjuang disteemit ini...
Slam semangat, sukses selalu @abupasi.alachy

Haek ku vote...hana nan lon hinan...

Jino lon edit. tuwe lon..ahahha

Pajan tarasa satee apaleh...hasil steemit
Pesan tgk@rizaldamti
Hahahahahaha....

Pokoknya menyoe na lewat neuh daerah nyoe ne hubungi lon..okee

Karna na deuh lon bak poto jadi lon vote, komen dan resteem 🤣🤣

Mantaap kawan..salam kangeun dari lon.

Omaaaann.... tega droenneuh han neu tag nan lon, 😭
Tarek vote balek lah hahahaha
Pu kangeun beuklam ban lheuh proh cakra
Nyan suwah bayeu dam dron abu.. pokok jih lon sate APALEH 🤣🤣😂🤙

Hahahah..kabereuhnyan..nteuk akan tapajoh..

Maju terus komunitas steemit indonesia... 💪💪

Mantap, luar biasa

Upvote balik kawan ya

Keren bg 😀😀😀😀😀😀

Ureng sago ule madon bg nyoe

Nice.. tgk.. 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63792.82
ETH 2563.50
USDT 1.00
SBD 2.66