Hidup itu bukan siapa yang terbaik, tapi siapa yang mau berbuat baik.

in #indonesia7 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemian semua semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua. pada kesempatan kali ini saya sedikit ingin berbagi kata-kata motivasi kepada seluruh sahabat steemians semua semoga bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan umumnya kepada seluruh sahabat steemian yang saya cintai dan saya hormati. Semoga menjadi amal ibadah buat kita semua.


image


Dalam Catatan saya selanjutnya adalah ingin berbagi mativasion tentang dalam keadaan sehari-hari, banyak diatara kita berfikir dan memikirkan bahwa: akulah yang terbaik daripada siapapun, artinya ingin menjadi orang yang terbaik diantara mereka yang baik. Kadangkala pemikiran kita pernah timbul dalam hati kecil bahwa: kita harus melakukan semuanya harus yang terbaik. Yang namun dalam kehidupan yang hakiki adalah orang yang baik adalah orang yang ingin berbuat baik, walaupun tidak terbaik yang pernah dia lakukan. Kerjakanlah sesuatu hal dengan penuh keikhlasan dan kesabaran serta dengan penuh istiqamah. Perbuatan yang kita kerjakan dengan istiqamah dan rutin maka Allah akan memberikan penilaian yang lebih tinggi daripada mereka yang mengerjakan sesuatu dan ingin melakukan yang terbaik daripada mereka. Sehingga mereka menjadi terbaik diantara yang lain. Tetap istiqamah apapun yang kita lakukan untuk selama-lamanya.
image

Semoga kita harus selalu dalam kebaikan dan menjadi orang yang membuat baik selalu, bukan menjadi orang yang lebih baik tapi perbuatan yang kita lakukan tidak istiqamah. Inilah sedikit catatan harian saya pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan umumnya kepada seluruh sahabat steemians yang saya cintai dan saya hormati.

Salam sukses selalu buat seluruh sahabat steemian dan kepada bg @aiqabrago, @levycore.

Follow @abupasi.alachy

Sort:  

amin tengku @abupasi.alachy 😎😎
geutat lagak postingan jih

Terimakasih atas kunjunganya.

sama2 tengku 🤗

Postingan yang sangat mengedukasi dan memotivasi kita untuk terus baik dan kebaikan itu sesuai apa yang diucapkan denga apa yang dikerjakan.. terimakasih telah berbagi makna kebaikan semoga bermana pula dalam kehidupan kita semua.
Salam
@iskandarawe

Terimakasih atas kunjunganya semoga bisa bermanfaat.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62007.73
ETH 2389.39
USDT 1.00
SBD 2.49