Cinta dan Cantik dua hal yang tidak bisa dipisahkan.

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat sore sahabat steemians semua semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua. Pada kesempatan kali ini saya sedikit ingin berbagi kepada seluruh sahabat steemian yang saya cintai dan saya hormati, mungkin ini sebuah pengertian apa itu cinta dan apa itu cantik. Dua hal ini sering kita mendengar pembicaran dari mulut ke-mulut.


‪+62 853-5972-8262‬ 20180313_200415.jpg


Berikut saya akan menjelaskan bagaimana yang dimakan dengan cinta dan bagaimana yang dinamakan dengan cantik menurut versi pengetahuan yang saya dapatkan. Ungkapan seorang laki-laki sering mengeluarkan kata-kata: Aku sangat mencintaimu? Dengan setulus hati yang aku miliki. Entah perkataan tersebut sebagai bentuk kepedulian ataupun cuma hayalan belakang tapi nafsu yang dikedepankan. Kecintaan kita terhadap seorang wanita mungkin itu bukanlah hal yang mustahil karna setiap kita mempunyai hati dan bisa merasakan kenikmatan cinta yang sesungguhnya. Tapi disaat kita mencintai seseorang hanya karena nafsu saja? Maka balasannya hanya rugi selama-lamanya, kenapa demikian? Iya kawan!! Mungkin kita cuma melihat parasnya saja. Kecantikannya saja. Tapi suatu saat itu semua akan sirna dan bersifat sementara. Jadi begini saya ingin bertanya? Apakah cinta yang membuat dia cantik, ataukah cantik yang membuat kita jatuh cinta kepadanya jawabannya bisa kita jawab pada diri kita masing-masing. Tentunya jangan pernah mengatakan cinta kepada seseorang hanya karena kecantikan yang dia miliki, tentunya itu semua akan memudar.

Kemudian yang kedua bagaimana yang dikatakan dengan Cantik? Kecantikan yang hakiki adalah, kecantikan hati yang mendasar. Karna seseorang akan cantik luarnya karna hati yang dihiasi dengan ukiran keiamanan yang dalam terhadap sang pemilik cinta yaitu Allah SWT. Cinta dan cantik memang duahal yang tidak bisa kita pisahkan keduanya. Cuma kita dapat melihat dan memilih untuk bisa mencintai orang yang betul-betul cantik keimanannya. Selamat mencoba kawan-kawan semoga kita tidak salah untuk mencintainya.


20180202_171655.jpg


Inilah sedikit kata-kata saya pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan umumnya kepada seluruh sahabat steemian yang saya cintai dan saya hormati. Salam sukses selalu buat seluruh sahabat steemian dan salam hormat saya kepada bg @aiqabrago, @levycore, @rizaldamti, @fahmidamti, @barvon, @slempase, @mahzar, @klen.kevin, @husaini, @rizasukma.

Salam kangen dari @abupasi.alachy

Sort:  

Pisang Wak padum ka sikilo Abu?

Meu isi ikira bg..saboh isi 13ribe.. padit boh raga lon peusan..

Bek ile Abu, sbb ino na awak tanyeng bak lon, dineuk Cok leu tapi harga 13rbe sit.
Tatunda le

Jeut cit bg..oya bg? Nyoe na leupah neuh utakengon besok, neupuwoe boh labu jepang 1 raga beuh..keu kak munah bg adam.

Oo get2 abu, sang Minggu ukeu lon ek, Sira yak kaleun boh kupie

@abu pasi semakin di depan yaa..
Semoga jaya terus abu yaa..

Piyoh2 gure... Kbn keadaan inan..

Luar biasa Guree.. Kata-kata yg sangat mendalam penjelasannya.

Semoga bermanfaat..he

Pat lokasi i terjun nyan abu pasi???

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59119.47
ETH 2526.14
USDT 1.00
SBD 2.47