Bukan mudah untuk bisa mengubah reputasi, dan akhirnya?

in #indonesia6 years ago

selamat malam sahabat steemian semua, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit Catatan tentang, hasil reputasi yang selama ini sudahlama saya nantikan, yaitu dari 57 berubah menjadi 58. Mungkin bagi saya pribadi, berubahnya reputasi bukanlah hal yang maduh, membutuhkan waktu yang panjang dan proses perjalanan yang lama.


20180522_011211.png


Berawal dari reputasi 57 sampai ke-58.

Berawal dari sebuah usaha yang terus menerus saya tingkatkan, tidak pernah pudar hanya karena sedikit orang yang menguvotenya, juga tidak berhenti bagitu saja, karena bermacam lika-liku perjalanan diSteemit selama ini. Saya sangat bersyukur, karena mungkin saya bisa dipertemukan dengan mereka, yang selalu memberikan semangat kepada saya pribadi tentunya, @syehlah, merupakan bagian dari penyemangat bagi saya, mulai dari saat saya berada diSteemit sampai sekarang hubungan kami masih melekat dalam sanubari, tentunya itu semua karena kami juga sama-sama steemian, dan juga sama-sama berjuang diSteemit, dan kami bukan mencari lawan disini, melainkan ingin banyak mendapatkan pengalaman dan teman.


IMG-20180523-WA0051.jpg
Sosok syehlah


Akhirnya sampai ke-reputasi 58.

Hari mulai berlalu, dan Minggu juga ikut berganti, seterusnya bulan juga sempat berubah, menurut dalam perkiraan hemat saya sampai tiga bulan saya berada di event reputasi 57, dan pada akhirnya saya sampai ke-reputasi 58. Tentunya saya sangat bersyukur dan berterima kasih, boleh dikatakan ini sebagai bentuk balasan perjuangan yang selama ini saya lakukan, mungkin ini adalah hal biasa bagi mereka Steemian senior, tapi tidak bagi kami, saya sangat bahagia dan gembira.


20180523_211811.png


Ucapa terima kasih kepada sahabat steemians semua.

Tidak pernah ada rasa bosannya, dalam hati kecil saya, bahwa ini semua karena dorongan dan dukungan, serta sokongan dari sahabat Steemian semua, iya karena kalian selalu memberikan semangat bagi saya, rasa bahagia ini dan Postingan ini sebagai bentuk rasa hormat kepada seluruh sahabat steemian, terutama mereka yang ada dikomunitas Steemit indonesia (ksi) dan komunitas bireuen Steemit community, (Bsc) dan juga komunitas kampong STEEMIT, terimakasih buat kalian semua.


IMG-20180511-WA0039.jpg


Inilah sedikit Catatan saya pada kesempatan kali ini, Semoga saja kalian menyukainnya, salam hormat saya kepada seluruh sahabat steemian, dan salam hormat saya kepada bg @aiqabrago, @levycore.

Follow @abupasi.alachy

Sort:  

Hana trep le long pih 58 hehehe

Mantap pak D,😃😃😃

Semoga sukses abu sampai menjadi kurator.?

Hehehehe, bisa ada-ada saja. Insyaallah.

Selamat dan tetap semangat abu... Semoga sukses selalu.

Terimakasih atas kunjungannya, abumedan.

Selamat berjuang untuk reputasi seterusnya bg @abupasi.alachy .

Terimakasih atas kunjungannya.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by abupasi.alachy from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

good job brader, kami akan selalu mendukung mu setiap saat. terimaksih @abupasi.alachy yang telah melahirkan karya-karya terbaik, dan setiap postingan selalu kita bisa mengambil hikmah.

Terimakasih atas kunjunganya 🌝

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66053.51
ETH 3482.63
USDT 1.00
SBD 3.17