Buah yang langka untuk diperoleh.

in #indonesia7 years ago

20180118_200433.jpg


Salamat malam sahabat semua, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa foto buah langkah saat ini untuk kita dapatkan. Buah tersebut saya dapatkan ditempat kawan saya didaerah pedalaman. Berikut juga saat akan membagikan fotonya.


20180118_200354.jpg


Sahabat steemians semua saya juga kurang mengetahuinya apa nama buah tersebut, yang jelas manfaat buahnya sangat banyak. Diantaranya adalah: obat bagi lanbung dan juga dapat manjadi penawar bagi orang yang diare. Ini postingan sederhana saya pada malam ini, semoga kawan-kawan semua menyukainya.

Salam hormat saya kepada bg @aiqabrago dan bg @levycore berlanjut kepada sahabat steemians semua, salam kangen dari abu.

Follow @abupasi.alachy

Sort:  

jelas sangat, sangat mahal sekarang hargatnya..saleum meuturi

saleum meuturi cit bang @izalseulaseh

Geut saleum meuturi balek.

Salak Aceh ya bg ??

Bukan, boh meuriya nan jih.

dalam bahasa aceh itu namanya buah (meuriya)

Ne sawe profil lon sige ge Guree euk

wah,,ini buah rumbia ya,, katanya enak namun sekrang sudah langka, karena banyak rumbia keburu di tebang sebelum berbuah untuk di ambil sagunya .. . pokokny keren @abupasi.alachy

Terimakasih atas kunjunganya.

sama sama gure

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56651.60
ETH 2364.32
USDT 1.00
SBD 2.27