Apakah aku harus bertahan, begitulah kata mereka diStemit.

in #indonesia6 years ago

Selamat malam sahabat steemian semua semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua. Pada kesempatan kali ini saya sedikit ingin berbagi kepada sahabat semua tentang curhatan mereka para pemula diSteemit, atas apa yang telah mereka alami saat ini.


20180208_220731.png


Dalam Catatan saya selanjutnya adalah ingin menceritakan kepada seluruh sahabat steemian semua tentang keluhan dan curhatan mereka para pemula diSteemit. Mereka selalu mengatakan bahwa: kenapa ya setiap postingan yang telah saya posting sedikit orang yang menguvotenya dan tidak ada orang yang mengopennya. Kemudian saya menjelaskan kepada mereka dan bertanya!! Sejak kapan kalian join diSteemit dan sudah berapa lama kalian sudah mengalami hal-hal yang pahit. Kemudian mereka menjawab: kami baru satu minggu berada diSteemit, dan saya mulai tersenyum saat mendengarkannya. Kemudian saya memperlihatkan postingan yang telah saya posting dan sebanyak mana orang yang menguvotenya.


20180216_195935.png


Setelah saya memperlihatkan postingan saya yang sudah lumanya lama bergabung diSteemit daripada mereka yang telah bercerita kepada saya tentang hal tadi. Maka merekapun juga heran. Kemudian mereka melanjutkan pertanyaan lainnya kepada saya. Sambil heran kenapa saya sampai saat ini masih bertahan diSteemit. Kemudian saya menjelaskan kepada mereka bahwa: kita diSteemit ini bukan saja untuk mengharapkan SBD ataupun orang yang mengupvotenya akan tetapi sambil kita main Steemit dan belajar untuk menulis.


20180216_195959.png


Sahabat steemian semua berjalanlah dulu kedepan dan jangan menoleh kebelakang. Kita cuma berbagi postingan soal orang yang vote ataupun tidak, itu adalah perjalanan indah diSteemit, karna ada saatnya kita memperoleh hasil yang memuaskan atas usaha yang telah kita perbuatkan. Saya selalu berpesan agar kita jangan cepat mengalah nanti kita cepat kalah. Teruslah berbagi dalam bermacama bentuk hal menurul skil dan kemampuan yang kita miliki. Bersabarlah dan berusahalah, dan bertahanlah diSteemit.

Salam hormat saya kepada seluruh sahabat steemian semua. Salam kangen kepada bg @aiqabrago, bg @levycore.

Salam dari abu.

Sort:  

Salam kenal brother @abupasi.alachy, saya pun pernah bertanya saat pertama gabung steemit. Apa itu steemit, apa tujuannya dari steemit dan masih banyak lagi pertanyaan yg terlintas dipikiran. Tapi pelan2 cari tau sendiri, bergabung dengan group yg udah tau steemit. Dari ingin taunya steemit itulah mulai mengerti dan sudah mengenal steemit walaupun masih belum banyak. Dari situ mulai saya membuat post, saling votes antar sesama steemians. Dan hasilnya sudah ada yg saling feedback, itulah yg saya dapat yg sudah 2 minggu bergabung di steemit dan akan terus belajar dari yg sudah paham dengan steemit.
Terima kasih untuk postingannya brother, sukses terus.

Terimakasih atas kunjungan. Salam sukses untuk kita semua.

tulisan yang sangat bermanfaat tgk @abupasi.alachy . Saya juga baru 1 minggu di steemit, tetapi dengan memperbaiki kualitas postingan setiap hari, alhamdulillah yang vote semakin bertamah. salam sukses...

Semangat, semangat dan terus semangat.

Enjoy aja abu😁

Hahahahahaha..siap bradeerr..

postingan penyemangat yang paling saya suka. terimakasih @abupasi.alachy .

Sama-sama. Terus semangat untuk berbagi.

@abupasi.alasyi

Betul apa yang anda tulis..saya sendiri masih mengalami hal serupa yang anda sebut di atas...

Menyentuh skl postingannya. Sekaligus memberi motivasi bagi pemula.. Salam knl dari saya @muaziris

Salam kenal juga dari saya. Terus semangat dan terus berbagi.

bertahan...kalau perlu menyerang

Mantaap bg postingannya , kepada kami pemula juga banyak mengajarkan tentang kesabaran , ketekunan, dan kedisiplinan 👍

Terimakasih atas kunjungan nya..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64118.79
ETH 3390.14
USDT 1.00
SBD 2.51