Aku memang bukan yang terbaik diSteemit tapi aku akan belajar untuk lebih baik.

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemian semua semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit imformasi kepada seluruh sahabat steemian. Semoga bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan umumnya kepada seluruh sahabat steemians.


20180208_220731.png


Dalam catatan saya selanjutnya adalah ingin sedikit berbagi tentang kisah perjalanan saya diSteemit ini. Sejak saya bergabung disteemit mungkin pengalaman sudah banyak saya dapatkan, walaupun tidak sebanding dengan pengalaman mereka para senior yang ada disteemit. Dalamhal ini saya akan menjelaskan yang pertamakali adalah pangalaman saat orang-orang mengatakan sesuatu hal kepada saya baik dibelakang maupun didepan saya.

Saat orang mengatakan kepada saya tentang cara tulisan saya yang tidak teratur dan tidak padu, mungkin sayapun menyadarinya karna jujur saya mengatakannya, saya bukanlah seorang penulis, seperti mereka orang yang hebat-hebat. Penulis Novel, Serambi, dan seorang sastrawan. Tapi saya cuma orang biasa yang berniat ingin berusaha seperti mereka. Saya sangat salut dengan salah seorang penulis yang hebat juga tidak sombong saat bertemu dengan saya yaitu bg @ayiyufridar. Beliau banyak memberikan inspirasi kepada saya bahwa teruslah belajar semampumu dulu.

Kemudian pengalaman yang saya rasakan yang kedua adalah saat mereka menertawakan tentang postingan saya, mungkin kenapa saya selalu aktif diSteemit apakah tujuan saya tidak lain tidak bukan adalah sambil saya belajar menulis dan kritik dan saran selalu saya terima dari kawan, asalkan bukan maksud untuk melawan akan tetapi untuk mengajarkan. Dan saya sangat bersyukur kepada sahabat steemian terutama senior yang ada diKSi yang selalu memberikan semangat bagi saya.IMG-20170815-WA0003.jpg
Para Senior KSI

Saya berharap agar kawan-kawan tetap seperti semangat yang saya rasakan. Apapun perkataan orang lain. Tapi yakinlah tujuan kita semua berbeda. Terus bersemangat untuk berbagi menurut skil dan kemampuan yang ada pada diri kita.

Salam sukses buat kawan-kawan semua. Dan salam hormat saya kepada sahabat KSI berlanjut kepada bg @aiqabrago, @levycore.

Follow @abupasi.alachy

Sort:  

Aamiiinn,, semoga kami bisa mengikuti jejak mu,, 😊

Amin kembali gure lon.

Amin....
Upvote n foll back

Meunan Chit @abupasi.alachy ngoen kamoe....
Ladoem Senior Bereh Cuma Segan Teuh...Pueloem Nyang Hie (bawaan) Lagee Meu Eumboeng Siangen... Bek la'an senior bak steemit sabee keudroe2 teuh han tateujeut tawoek pueloem meututoe... hehehehe
Thanks gureee

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by abupasi.alachy from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Amin yarabbal alamina

semoga kita bisa seperti para senior..!

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 55213.27
ETH 2919.78
USDT 1.00
SBD 1.95