You are viewing a single comment's thread from:

RE: Blogging Sososial Media Steemit

in #indonesia7 years ago

Jujur banget ya mas @safwaninisam dalam memburu dollar. Saya juga demikian memburu dollar yang belum ada di platform media lain, apa salahnya mencoba media berbasis cryptocurrency ini dengan pendaftaran gratis postingan dibayar, yang berbobot malah akan menjadi trending topik di @steemit, tetapi dengan catatan jumlah upvote yang melebihi sekian dollar.

Selain memburu dollar tentu ada hal lain bagi saya pribadi untuk menambah ilmu di dalam @steemit, berbagai artikel menarik terutama seputar info @steemit. Dan juga hal hal perkembangan technology berbasis cryptocurrency (uang digital ) yang kini semakin menantang para banker dunia.

Saling berbagi info dan juga silaturrahmi dalam wadah komunitas yang sudah terbentuk, semoga pengguna steemit dapat berburu dollar dengan bijak dan hindari @cheetah. Good post @safwaninisam

Sort:  

Memang kenyataannya begitu, buat apa kita harus malu mengakui kebenaran. Saya ingat kata orang tua saya "berusahalah selalu jujur walau kadang kejujuran itu menyakitkan". Selamat malam, selamat istirahat sahabatku, semoga esok hari kita masih diberikan kesempatan untuk berbuat baik oleh Allah.
Salam KSI dan NASC

****@safwaninisam ***

Mantap that bung @safwaninisam,, lanjutkan berkarya,, 😊😊😊

Makasih @abieikram inilah kemampuan saya yang masih jauh di bandingkan kawan-kawan lainnya termasuk Bg @abieikram... hehehe... Mohon kritikan serta saran untuk memperbaiki tulisan saya, biar tulisan saya kedepan lebih baik lagi...
Salam ***KSI & NASC ***

****@safwaninisam ***

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62617.55
ETH 2438.99
USDT 1.00
SBD 2.67