Aku dan Hobi Design Grafis

in #indonesia7 years ago

aiqa levy.png

Sebagai manusia kita semua memiliki hobi yang berbeda beda, layaknya manusia yang memiliki kelebihan dan kekurangan. Hobi adalah bagian dari sisi kehidupan yang mewarnai hidup kita namun di antara yang terbaik adalah hobi yang di bayar "itulah sepengal ucapan dari teman fotografer".

Memang benar, hobi yang di bayar ini konseskuensinya beragam, menyalurkan hobi dalam bidang menulis, art, design, photografer dan lain lain adalah sebuah keahlian yang di kembangkan dan dapat di salurkan untuk mendatangkan income (pemasukan).

Namun pada lomba ini saya menyalurkan hobi di bagian design, karena ini sudah menjadi bagian dari kegiatan saya, meskipun saya bukan bekerja pada editing maupun desain grafis seperti di percetakan dan fotografer, tetapi karena hobi, design menjadi kesukaan saya, terutama dalam hal desain grafis dengan Corel Draw,

Konsep kali ini mencoba header steemit untuk kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago, bukan untuk mencari simpati dari kurator, toh keduanya bukan dewan juri, lomba indonesiachallenge11 kali ini yang menilai ada bang @masriadi selaku juri yang di tunjuk dalam lomba indonesiachallenge11 dengan tema "Aku dan Hobiku".

Pada lomba kali ini di steemit Indonesiachallenge 11 "Aku dan Hobiku" saya sangat mengapresiasikan kontes kali ini, karena ini akan menjadi ajang lomba dalam mengasah diri terhadap hobi dalam bentuk tulisan, meskipun secara narfiah bahwa hobi tidak harus selalu di tulis.

Kali ini saya juga ikut berpartisipasi dalam lomba "Aku dan hobiku" saya mencoba luangkan hobi bermain corel draw dengan membuat nama kurator Indonesia @aiqabrago dan @levycore berikut beberapa desain sederhana hanya sebahagian dari hobi design.

aiqa1.png


levy.png


aiqA33.png


LEVY33.png


Itulah beberapa desain yang sudah di buat dengan menggunakan corel draw, saya ambil konsep dalam desain ini karena ide ingin membuat header untuk kurator dari tema lomba kali ini di Steemit Indonesia Challenge 11 "aku dan hobiku", bukan berkeinginan untuk menang atau cari simpati, tetapi meluangkan sedikit hobi desain dalam lomba.

Terima kasih kepada kurator Indonesia @aiqabrago dan @levycore dalam menyelengarakan lomba indonesiachallenge11, semoga Komunitas Steemit Indonesia terus bangkit ke seluruh nusantara.

Design By : @abunagaya

Salam KSI

Salam @abunagaya

Sort:  

Mantap @abunagaya. Postingan dan sharing info yang menarik. Salam Komunitas Steemit Indonesia (KSI).

hanya sedikit meluangkan hobi yang dijadikan untuk bahan postingan @zamzamiali, salam KSi untuk semua steemians.

Mantap @abunagaya. Terus berkarya. Saleum KSI.

Mantap, Terima kasih banyak bg @abunagaya

sama-sama bang @aiqabrago terima kasih banyak sudah mampir di blog saya.. headernya sudah bisa di pakai jika mau, atau kalau ada konsep lain, kita coba buat khusus..

Loen saboh beuh @abunagaya, njoe engkol menyusul beuh

edisi free design untuk header akan ta luncurkan.. ta pi agak leupi meunan.. agak males teuh bak ta posting... tabi pre leu han jitueng.. ahhahahahahah... tapi kali njoe header khusus akan ta up sineuk keu pak @dodybireuen.. nak na gairah nah.. ahahahha

Neu up laju loen pake, awak njoe hanya di tupat abeh loem maka jih leupie

neu design ata lon hai abu.. hehehe

hahahahahha... abudiek ih... yang beutoi hinan suah ta meugurei bideung njoe pak @albertjester.. heheheh

panena meunan... beutoi nyoe hai.. neu peugot keu lon

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by abunagaya from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews/crimsonclad, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows and creating a social network. Please find us in the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

Keren bang @abunagaya, Terima kasih banyak ,Skill corelnya patut di acungi jempol :D

terima kasih bang @levycore, hanya melnyalurkan sedikit hobi ke dalam steemit, biar gak hilang ilmu desain grafisnya... headernya sudah bisa di pakai, jika mau.. hehehhe

@cmtzco has voted on behalf of @minnowpond. If you would like to recieve upvotes from minnowpond on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond. To be Resteemed to 4k+ followers and upvoted heavier send 0.25SBD to @minnowpond with your posts url as the memo

wah wah wah sebuah ide brilian tu bang @abunaga, jika berkenan saya mau belajar memperdalam desain grafisnya

wow bang @atafauzan79 suah transfer ilme bongkar pasang dilei keuno.. atra zameun hana lei.. njoe suah neubi lom, ta tuka tamah dua teuh.. hihihihiihihi

Semoga @abunagaya menjadi pemenang pertama pada perlombaan kali ini.
Desain posting yang sangat sempurna.
Master desain!

keren ya desainnya @abunagaya

Terima kasih @anak01 atas komentarnya di blog saya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64768.36
ETH 3436.88
USDT 1.00
SBD 2.51