Pasword Steemitku terkuncisteemCreated with Sketch.

in #indonesia7 years ago

Screenshot_2018-01-27-09-24-30.jpg

Selamat pagi menjelang siang sobat stemian, kali ini saya merasa sedih karena tidak dapat lagi membuka akun steemit ku karena waktu pertama mendapatkan pasword belum sempat di back up terlebih dahulu maka saat hp ku lagi error tampilannya berubah saat bisa di aktifkan kembali.

Sebelumnya memang telah aku smart lock pada google agar pada saat mengaktifkan secara otomatis langsung terbuka tapi karena saat error hp dan di service semua data hilang.... Aduuuh sulit sekali pasword steemit di pulihkan dan yang membuat saya agak kecewa saya pernah membaca peraturan di steemit pasword hanya diberikan sekali saja dan kalau tidak sempat di back up di tempat lain maka pasword akan sulit di pulihkan lagi.

Untungnya aku punya akun steemit lain atas nama anakku jadi terpaksa deh aktifnya disini sebagai penggantinya.

Nah sobat steemit jangan sampai mengalami seperti apa yang terjadi pada saya. Segeralah pasword di back up di beberapa tempat dan lebih baik simpanlah di email supaya bisa kita buka di mana saja.
Itulah pengalaman saya sobat semoga bermanfaat...

Salam satu jiwa steemit

Sort:  

hola! I like your post! Thanks for it! I went to jail because of cryptos... lets make steemit together to a better place with our content! I would like to read a bit more about you and maybe do you have some more pictures? I also just wrote a introduce yourself. Maybe you upvote me and follow me swell as I do? https://busy.org/introduceyourself/@mykarma/1-jail-review-bitcoins-3-years-ago

NEW ON STEEMIT @NITESHBANIYA
I WILL HELP YOU TO MAKE follower @NITESHBANIYA
Hello and welcome to the community. I followed you and would appreciate a follow back. I'm @REECHA looking forward to see more posts! Have a great day and have fun. Welcome!!!!!!!@NITESHBANIYA

Please upvote, comment, resteem and follow @niteshbaniya
get back to back in touch for upvote
@REECHA

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 54441.42
ETH 2433.25
USDT 1.00
SBD 2.14