Update Meraih Impian Dalam Aplikasi eSteem

in #indonesia6 years ago (edited)

Sebuah harapan menuju kesuksesan dalam Aplikasi eSteem hal yang pertama di hati saya saat bergabung dengan steemit , tangan terasa kaku , fikaran sudah membeku 7 hari tidak menulis di steemit, mungkinkah saya akan bangkit lagi seperti semua.

imageby foto @abdullahj

A hope for success in the eSteem Application was the first thing in my heart when I joined Steemit, it felt very stiff, fikaran had frozen for 7 days not writing in steemit, could it be that I would rise again like all.

image


Hidup di terjang angin yang tidak tau kemana arah tujuan dalam kehidupan saya, hanya sanya saya harus bangkit masalah demi masalah untuk ber ufdiyah kepada Sang Maha pencipta.l, bertaubat atas kesalahan yang telah di perbuat merupakan sebuah pelajaran berharga untuk kita semua.

Living in a wind that does not know where to go in my life, only I have to rise up problem after problem to ufdiyah to the Creator.l, repenting for the mistakes that have been done is a valuable lesson for all of us.

Maka saya mengajak kepada seluruh steemian di seluruh Dunia, bergabunglah bersama kami dalam Aplikasi eSteem yang di ciptakan oleh @good-karma

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66384.36
ETH 3272.25
USDT 1.00
SBD 4.27