Ada Apa dengan steemit ???

in #indonesia6 years ago

Halo steemians di seluruh dunia, Akhir-akhir ini banyak media lain yang serupa dengan steemit, apakah menandinitalicgi dari media steemit atau ingin menjatuhkan steemit, karena dunia tau bahwa steemit ini media terhebat di dunia, akankan media lain cemburu ingin menandingi steemit, suatu yang kita gerak dari pertama tentunya memerlukan banyak bantuan baik itu tenaga maupun uang yang banyak,
terutama dari #cryptocurency
**

Sahabat steemians walaupun SBD tidak di jadikan reward lagi, saya terus berkarya di media blockchain terhebat ini dengan menggunakan Aplikasi eSteem yang di ciptakan oleh @good-karma, saya selalu berharap suatu saat saya akan menjadi hebat di aplikasi esteem, yang selalu saya banggakan sehingga aplikasi eSteem ini tidak pernah hilang di media steemit ini, seperti air mengalir yang selalu tidak pernah habis.

imagefoto image


Terima kasih saya ucapkan kepada @good-karma dengan Aplikasi eSteem Mobile membuat saya mudah berkarya.

imagefoto kami met Up 2 #efa

Ayoo bergabung bersama kami

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 63418.73
ETH 3094.09
USDT 1.00
SBD 3.89