Silaturrahmi Bersama Alumni Sosiologi Unimal

in #indonesia6 years ago

MINGGU, 04 Juni 2018 menjadi hari yang bersejarah bagi saya, dimana pada hari tersebut, saya kembali dapat berjabat tangan dengan para alumni Sosiologi Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe yang berdomisili di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe setelah 4 berlalu.

IMG-20180603-WA0030.jpg

Melalui momen buka puasa bersama, saya bersama Anasruddin menyempatkan diri hadir pada acara yang digagas oleh alumni Sosiologi Unimal angkatan 03, kehadiran saya adalah untuk merajut kembali silaturrahmi yang sempat terputus karena jarak dan waktu.

IMG-20180603-WA0029.jpg

Setelah menempuh perjalan hampir satu jam dari Kuta Blang, Bireuen, kami tiba di tempat acara, Coffee Time di Kota Lhokseumawe, disana saya menyapa para senior, Husaidi, Muntahar, Imran, Zawir Arhamdi, Syarifah, dan Novi cs.

Setelah buka puasa bersama, kami menyempatkan diri berdiskusi soal Ikatan Alumni Sosiologi Unimal, Zawir Arhamdi yang kini menjabat sebagai Ketua menjelaskan tentang perjalanan IKASOS Unimal, dan kami sepakat untuk menyukseskan acara temu ramah alumni Sosiologi pada lebaran Idul Fitri nantinya. Semoga!

By @abdulhalim

Sort:  

Bg halim. Peutamong lon bg lam grup wa 085260756105

Dalam grup alumni yoe adoe @muksalfebe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58098.46
ETH 3134.93
USDT 1.00
SBD 2.38